Anak yang Terlahir dari Entitas Kosmik

Selain terbukti mampu mengeluarkan laser dan menggunakan Stormbreaker, Korg juga sempat menarasikan bahwa Love adalah anak yang ‘terlahir kembali dari Eternity’. Mengingat Eternity adalah entitas kosmik, tidak mustahil bagi Love untuk mempunyai kekuatan kosmik yang mirip sepertinya. Jika benar, artinya Love sebenarnya mempunyai kekuatan terpendam yang tidak terbatas. Sama seperti Scarlet Witch yang kekuatan sihirnya tidak terukur, Love juga mempunyai potensi kekuatan kosmik yang sangat besar dari Eternity.

Dengan semua kekuatan dahsyat ini, tentunya sekarang menjadi tanggung jawab besar bagi Thor untuk mengarahkan Love dengan benar. Mengajarinya nilai-nilai kepahlawanan Asgard dan juga Avengers, di mana hal tersebut akan sangat berpengaruh untuk masa depan Love di MCU. Jika Love menerima semua pengajarannya dengan baik, bukan tidak mungkin nantinya dia akan menjadi rooster terkuat bagi tim superhero seperti Avengers atau Young Avengers.

BACA JUGA: Marvel: 5 Hewan Ajaib dari Asgard!

Itulah pembahasan mengenai seberapa kuatnya Love di MCU. Terlepas dari misteri Fase 4 yang masih Marvel rahasiakan, tidak sedikit penggemar yang merasa bahwa ke depannya akan ada peristiwa besar lain seperti Thor 5 atau bahkan Avengers 5. Ketika saat itu tiba, kemungkinan Love sudah tumbuh menjadi sosok yang jauh lebih hebat dari sekarang. Love mungkin akan mempunyai berbagai kekuatan tambahan yang membuatnya bisa mengimbangi sekaligus membanggakan ayah angkatnya, yaitu Thor. Kita nantikan saja seperti apa penampilan Love di kisah MCU berikutnya ya, Geeks.

1
2
Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.