Traveloka hadir sebagai Lifestyle Super App yang bisa kamu andalkan untuk keperluan apapun. Mulai dari memesan tiket pesawat, booking hotel, hingga konsultasi dokter lewat Traveloka Health. Tidak hanya itu, kamu juga bisa bermain Traveloka Games untuk mengisi waktu luang, nih.

Setelah merilis Kampoeng Traveloka, Pick-a-Loka, dan Sodaloka 2, kini Traveloka hadir dengan game online terbaru yang penuh tantangan. Yuk, mari kita kenalan lebih dekat dengan Travemon, game online terbaru dari Traveloka!

Kenalan dengan Travemon

Apa itu Travemon? Travemon merupakan salah satu game online yang mengusung storyline unik dan mekanisme Jankenpon atau yang lebih kita kenal dengan permainan batu, gunting, kertas.

Di Travemon, kamu akan disuguhkan dengan alur cerita yang seru dan diajak berpetualang di pulau Puloka. Puloka merupakan sebuah pulau dimana terdapat monster-monster Travemon hidup.

Dalam petualangan kamu di Puloka, kamu akan ditemani oleh monster Travemon yang dapat kamu tentukan sesuai dengan tipe kepribadianmu. Terdapat 24 monster Travemon yang ada di Puloka, salah satunya adalah Traveox, seekor banteng dengan kekuatan baja. Traveox mampu menangkal semua jenis serangan dan siap membantu kamu memenangkan permainan di Puloka.

Kamu juga akan mendapatkan Travegems dan bisa meningkatkan skill monster Travemon, untuk melawan musuh-musuh serta memenangi misi yang ada.

Main bersama Travemon

Lalu bagaimana cara bermain Travemon? Cukup sederhana, yang perlu kamu kumpulkan sebanyak-banyaknya adalah Travegems atau mata uang game. Travegems nantinya sangat berguna untuk kamu meningkatkan skill dan belanja barang-barang di in-game shop.

Terdapat tiga skill Travemon yang dapat kamu gunakan untuk melawan musuh yaitu Attack, Counter, dan Skill. Semakin sering kamu bermain, semakin banyak pula Travegems yang dikumpulkan agar Travemon bisa berevolusi. Jika Travemonmu sudah berevolusi, maka akan semakin kuat skill yang dimiliki dan semakin besar peluang kamu untuk menang.

Selain itu, Travegems juga dapat kamu tukarkan dengan Traveloka points loh! Untuk mendapatkan Travegems kamu perlu menyelesaikan permainan di Godwit City, Tanjungloka Shore, atau di Travemon Forest bersama monster Travemon kamu.

Kamu juga harus menyelesaikan misi harian lainnya seperti membeli camilan untuk Travemon, staycation di Traveland, terbang ke Godwit City, dan masih banyak lagi. Dalam setiap misi tersebut, kamu akan berkenalan dengan fitur-fitur di Traveloka App.

Dapatkan hadiah dari Travemon

Lalu hadiah apa yang akan didapatkan? Yang paling utama adalah Travegems. Ini adalah kunci untuk mendapatkan hadiah sebanyak mungkin. Setelah menyelesaikan misi dan tantangan, Travegems yang kamu kumpulkan dapat kamu tukarkan menjadi Traveloka Points.

Traveloka points ini nantinya dapat kamu gunakan setiap kali kamu melakukan transaksi menggunakan Traveloka App. Tentunya Traveloka Points bisa kamu gunakan untuk mendapatkan potongan harga dalam pembelian produk Traveloka.

Selain itu, Traveloka Pointsjuga dapat kamu tukarkan dengan voucher diskon. Menarik, kan?

Game online gratis lainnya dari Traveloka

Nah, kamu juga dapat bermain Sodaloka dan pick-a-loka yang merupakan pendahulu Travemon. Game online ini merupakan permainan asah otak yang mengharuskan kamu untuk memberikan jawaban yang benar. Semua permainan ini akan membantu kamu mengumpulkan banyak Traveloka Points.

Itulah Travemon dari Traveloka, permainan seru dengan banyak hadiah yang dapat kamu raih. Yuk! Mainkan Travemon dari Traveloka, kumpulkan Travegems lalu tukarkan dengan Traveloka Points untuk liburan kamu selanjutnya. Selesaikan misi hariannya, kumpulkan 24 monster Travemon, dan dapatkan Travegems sebanyak-banyaknya. Kamu juga bisa mendapatkan 80 ribu Traveloka points loh setiap bulannya, seru kan? Selamat bermain