Home MOVIE MOVIE FEATURES Inikah Calon Black Panther Baru di Wakanda Forever?

Inikah Calon Black Panther Baru di Wakanda Forever?

M’Baku

Pada bulan Januari lalu, The Hollywood Reporter sempat melaporkan bahwa aktor Winston Duke akan mempunyai peran besar di film Wakanda Forever sebagai M’Baku. Di film pertamanya sendiri M’Baku adalah sosok kuat dari negara Wakanda yang mampu mengimbangi T’Challa. Dia adalah pemimpin suku pegunungan Jabari yang setia berada di samping T’Challa saat Killmonger berusaha menggulingkannya. Sekarang, dengan lengsernya T’Challa dia adalah kandidat yang paling tepat untuk memimpin Wakanda, sekaligus menjadi Black Panther baru dengan segala kemampuannya.

M’Baku adalah salah satu penyintas perang besar melawan Thanos di Infinity Wars dan Endgame. Sehingga secara kekutan dia sudah tidak perlu kita ragukan lagi. Kemudian dari segi kepemimpinan, selama ini dia adalah pemimpin Jabari yang mampu membuat sukunya bertahan untuk waktu yang lama saat tidak ada T’Challa. Dengan kekuatan dan kehebatannya dalam memimpin, M’Baku adalah calon kuat untuk menjadi Black Panther selanjutnya. Bahkan jika T’Challa masih hidup, sepertinya dia tidak akan ragu menunjuk M’Baku sebagai penerusnya.

BACA JUGA: Marvel: 5 Manusia yang Dapatkan Kekuatan Thor!

Ketiga karakter ini memang mempunyai keunggulannya masing-masing. Di mana sangat sulit untuk memilih siapa yang lebih cocok dari mereka bertiga untuk menjadi Black Panther selanjutnya. Tentunya tidak aneh juga jika nantinya Marvel memberikan peran penting kepada mereka bertiga sekaligus. Dari ketiga karakter ini, Geeks, siapa yang kalian harapkan menjadi Black Panther selanjutnya? Kebenarannya hanya akan terungkap ketika film Black Panther: Wakanda Forever tayang di bioskop pada 11 November nanti.

Exit mobile version