Lahir pada tahun 2008 melalui film Iron Man, saat ini Marvel Cinematic Universe telah menjadi waralaba besar yang mengusai Hollywood. Di tangan Marvel Studios, sampai sekarang ada banyak sekali karakter menarik dari Marvel Comics yang berhasil mereka bawa ke MCU. Sebut saja para superhero populer seperti Iron Man, Captain America, Thor, Hulk, Guardians of the Galaxy, dan masih banyak lagi. Tidak ketinggalan juga para superhero baru, termasuk Shang-Chi, Moon Knight, Eternals, dan Ms. Marvel.

Selain para superhero, Marvel Studios juga selama ini telah berhasil meramu kemunculan mereka bersamaan dengan para supervillainnya. Beberapa di antaranya yang populer di kalangan penggemar adalah Red Skull, Hela, Eric Killmonger, Ultron, dan bahkan ‘mantan Big Bad Villain’ Thanos. Ke depannya Marvel juga berencana untuk memperkenalkan karakter Kang the Conqueror dari aktor Jonathan Majors sebagai Big Bad Villain baru. Menariknya, selain Majors, sepertinya Marvel juga telah menggaet aktor berbakat lain yang sudah tidak asing lagi dengan perannya sebagai ‘supervillain’.

BACA JUGA: Mengenal Heven, Realm Kesepuluh yang Odin Gagal Taklukan!

Marvel Gaet Antony Starr untuk Peran Villain?

Penggemar setia serial The Boys pasti mengenal siapa Antony Starr. Dia adalah aktor yang berhasil menghidupkan karakter Homelander, manusia super yang menyebalkan sekaligus mengerikan. Sekarang, berdasarkan laporan terbaru dari Giant Freakin Robot, kabarnya Starr telah bergabung dengan jajaran pemeran MCU. Mereka mengklaim bahwa Starr akan berperan sebagai villain di salah satu tayangan MCU yang akan datang.

Meskipun Marvel masih belum mengeluarkan pernyataan resminya, tetapi Giant Freakin Robot merasa cukup yakin bahwa Starr akan berperan sebagai Sebastian Shaw. Di mana dia akan membantu Marvel untuk memperkenalkan para mutan di MCU. Sebagai seorang Alpha Level Mutant di Marvel Comics, Sebastian adalah musuh bersama bagi kelompok Professor X dan juga Magneto.

BACA JUGA: Aktor ini Perankan Villain di Loki Season 2?

Selain Sebastian, rumor lainnya dari seorang pengguna Reddit MarvelStudiosSpoilers, mengklaim bahwa Starr akan berperan sebagai Dracula di film Blade. Siapa pun peran spervillain-nya, dengan kualitas akting Starr yang memukau, penggemar sebenarnya tidak terlalu peduli siapa karakter yang akan dia perankan. Asalkan dia bertahan lama di MCU, seperti Thanos, Loki, atau Baron Zemo. Jika laporan ini nantinya terbukti benar, menurut kalian pemeran Homelander ini cocok berperan sebagai siapa, Geeks?