Madame Web adalah film superhero Marvel mendatang yang akan menjadi bagian dari Sony’s Spider-Man Universe bersama Venom dan Morbius. Film garapan S. J. Clarkson ini akan memperkenalkan superhero baru bernama Madame Web. Di Marvel Comics, dia merupakan seorang peramal yang mempunyai kemampuan psikis untuk mengakses ‘dunia Spider-Man’. Sony sendiri telah menggaet duo penulis Morbius, Burk Sharpless dan Matt Sazama, untuk menulis naskah filmnya.

Untuk jajaran pemerannya sendiri, beberapa bintang Hollywood sudah terkonfirmasi akan memeriahkan filmnya Termasuk Dakota Johnson (Fifty Shades) sebagai Madame Web, bersama Sydney Sweeney, Celeste O’Connor, Isabela Merced, Tahar Rahim, Emma Roberts, Mike Epps, dan Adam Scott. Sejauh ini masih belum terungkap akan seperti apa plot filmnya. Namun, baru-baru ini sejumlah bocoran foto dari lokasi syuting, secara tidak langsung telah mengungkap latar waktu di filmnya.

BACA JUGA: The Boys: 4 Cara Vought Ciptakan Manusia Super!

Film Madame Web Berlangsung Pada Era 3G

Bocoran foto dari lokasi syuting Madame Web ini baru saja dibagikan oleh Kevin Slane dari The Boston Globe di Twitter. Dalam twitnya, Slane menuliskan bahwa di lokasi syutingnya dia melihat ada telepon umum, kotak koran, billboard album pertama Beyoncé, dan juga telepon genggam dengan sinyal 3G. Berdasarkan beberapa pentunjuk tersebut, dia juga menyimpulkan bahwa film Madame Web akan menceritakan kejadian yang berlangsung pada tahun 2000-an.

“Palm Pilots (jenis telepon genggam) dengan “kecepatan3G speed”? Telepon umum dan kotak koran di setiap sudut? Sebuah billboard untuk album debut Beyoncé? Film superhero Sony-Marvel mendatang yang berjudul ‘Madame Web’ telah mengubah Boston menjadi New York pada awal tahun 2000s untuk syuting yang akan berlangsung minggu ini,” twit Slane dalam bahasa Inggris.

BACA JUGA: Aktor ini Perankan Villain di Loki Season 2?

Meskipun Sony masih belum mengungkap mengapa filmnya berlangsung pada tahun 2000-an, tetapi hal ini sudah memicu spekulasi dari para penggemar. Di mana tidak sedikit penggemar yang menduga bahwa karakternya akan hidup berdampingan dengan Spider-Man versi Tobey Maguire yang filmnya rilis pada tahun 2002. Terlepas dari kebenarannya, yang jelas sepertinya akan menarik melihat bagaimana filmnya merekayasa ulang situasi tahun 2000-an. Filmnya sendiri rencananya akan tayang pada 7 Juli 2023.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.