Setelah merilis film Morbius pada akhir Maret lalu, Sony tampaknya masih serius dengan rencananya untuk mengembangkan Sony’s Spider-Man Universe. Salah satu proyek film Marvel yang saat ini tengah mereka kerjakan adalah Madame Web. Sony sendiri telah memercayakan naskah filmnya kepada penulis Morbius, Burk Sharpless dan Matt Sazama. Sesuai dengan judulnya, film ini akan berfokus pada karakter Madame Web, yang mempunyai kemampuan psikis untuk mengakses ‘dunia Spider-Man‘.

Selain menggaet sutradara S.J. Clarkson, Sony juga telah memilih sejumlah bintang Hollywood untuk berperan dalam film ini. Sejauh ini yang telah terungkap di antaranya adalah Dakota Johson sebagai Madame Web, bersama Sydney Sweeney, dan Celeste O’Connor yang akan membuat filmnya makin meriah. Bersama Isabela Merced, Tahar Rahim, Emma Roberts, dan Mike Epps yang perannya masih Sony rahasiakan. Sekarang, Sony kembali mengumumkan aktor berbakat lainnya yang akan bergabung dengan jajaran pemeran Madame Web.

BACA JUGA: Mengenal Heven, Realm Kesepuluh yang Odin Gagal Taklukan!

Madame Web Gaet Bintang Baru

Menurut laporan terbaru Deadline, aktor Adam Scott telah bergabung dengan film Sony’s Spider-Man Universe Madame Web. Sama seperti aktor lainnnya, untuk saat ini masih belum ada informasi yang mengungkap peran Scott di filmnya. Yang jelas, dia akan segera bergabung dengan jajaran pemeran lainnya untuk melaksanakan syuting filmnya di sejumlah lokasi. Adapun lokasi syuting filmnya yang sudah terungkap di antaranya adalah Boston, Massachusetts, New York, dan Meksiko.

Adam Scott sendiri terkenal sebagai pemeran Ben Wyatt di serial komedi sutuasi Parks and Recreation. Selain itu dia juga pernah membintangi beberapa tayang menarik lainnya, termasuk Step Brothers, The Aviator, Party Down, Big Little Lies, Hot Tub Time Machine 2, dan The Good Place. Dengan pengalaman akting yang cukup banyak ini, sudah tidak perlu kita ragukan lagi kualitas akting Scoot di industri perfilman Hollywood.

BACA JUGA: Pemeran Homelander Jadi Villain di MCU?

Tidak sedikit penggemar berharap agar Sony dapat memanfaatkan kualitas akting Scott dengan baik. Apalagi dengan kegagalan film Morbius di bioskop, sebenarnya banyak penggemar juga yang merasa khawatir dengan film Madame Web ini. Kita lihat saja nanti apakah Sony bisa belajar dari kesalahan dan membuat film barunya ini berhasil di bioskop. Jika tidak ada halangan, filmnya akan bisa kita saksikan pada tanggal 7 Juli 2023 mendatang.