Seperti yang bisa kita lihat, kualitas tayangan serial Marvel Cinematic Universe tidak kalah menarik dari film layar lebarnya. Mulai pada tahun 2021 lalu, sampai sekarang ada sejumlah serial yang telah Marvel rilis. Salah satunya yang cukup populer di kalangan penggemar adalah Loki season 1. Sesuai dengan judulnya, serial ini berfokus pada karakter Loki Laufeyson (Tom Hiddleston) yang terpakasa bekerja untuk Time Variance Authority. Di mana di akhir dia harus berurusan dengan salah satu varian Kang the Conqueror.

Dengan banyaknya misteri yang tersisa di ending Loki season 1, cukup masuk akal mengapa Marvel langsung memberi lampu hijau untuk season keduanya. Dengan proses syuting season 2 yang saat ini tengah berlangsung, ada beberapa pemeran utama sudah terkonfirmasi akan kembali. Selain Hiddleston, Owen Wilson dan Sophia Di Martino juga akan kembali mengulang perannya sebagai Mobius M. Mobius dan Sylvie Laufeydottir. Bersama para pemeran veteran ini, Marvel juga telah mengumumkan beberapa nama baru untuk Loki season 2.

BACA JUGA: Aktor ini Tidak Kembali di Black Panther 2!

Loki Season 2 Tambah Pemeran Baru

Baru-baru ini, Deadline melaporkan bahwa aktor Rafael Casal telah bergabung dengan jajaran pemeran serial Loki season 2. Sebelumnya dalam bocoran foto dari lokasi syuting, karakter misterius yang dia perankan terlihat tengah berjalan bersama karakter Loki dan Mobius. Untuk saat ini Marvel sendiri masih belum mengungkap siapa karakter yang akan Casal perankan. Namun, Deadline menyatakan bahwa Casal akan mempunyai peran penting di serialnya dan kemungkinan berperan sebagai karakter Zaniac.

Di Marvel Comics, Zaniac adalah salah satu supervillain yang debut di komik Thor pada tahun 1982. Karakter yang mempunyai nama asli Brad Wolfe ini awalnya adalah seorang aktor yang berperan sebagai pembunuh wanita bernama Zaniac. Saat dia tengah melakukan syuting untuk filmnya, suatu radiasi dari ledakan besar mengubah dia menjadi sosok berkekutan fisik super yang bisa mengeluarkan pisau energi. Pada titik inilah Zaniac menjadi terobsesi dengan perannya dan mulai membunuh wanita sungguhan.

BACA JUGA: Inikah Para Pemeran Fantastic Four di MCU?

Berdasarkan bocoran foto sebelumnya memang ada sebuah poster film dari tahun 70-an yang memperlihatkan karakter Zaniac. Ada kemungkinan peran Casal sebagia Zaniac akan mengambil referensi dari komiknya. Dengan kualitas akting Casal yang sebelumnya membintangi film Blindspotting, sepertinya akan menarik melihat keterlibatannya di Loki season 2. Karena saat ini serialnya masih dalam tahap produksi, kita nantikan saja perkembangan kabar selanjutnya ya, Geeks.