World War Hulk Jadi Tema Avengers 5 di MCU?

Sejauh ini Marvel masih belum mengeluarkan pernyataan resminya terkait rumor World War Hulk di MCU, begitu juga dengan film Avengers 5Namun, jika benar tema besar ini akan hadir di MCU, Marvel sepertinya bisa memanfaatkan momen ini untuk mengumpulkan para superhero.

Jika di komik World War Hulk melibatkan banyak superhero untuk menenangkan Hulk, maka bisa jadi dalam proyek World War Hulk MCU mendatang, Marvel juga akan mendatangkan banyak superhero, termasuk para superhero veteran seperti Doctor Strange, Thor, Ant-Man, dan sebagainya. Tidak ketinggalan juga para superhero baru, seperti Shang-Chi, Captain America Sam Wilson, dan masih banyak lagi.

Dengan kehadiran para superhero terbaik MCU tersebut, tidak aneh jika pada akhirnya World War Hulk menjadi tema untuk film crossover Avengers 5Ceritanya mungkin akan dimulai dengan Hulk yang tiba-tiba mengamuk karena sebuah peristiwa mengacaukan emosinya. Seperti yang kita tahu, Hulk telah kehilangan banyak orang yang menyayanginya. Dia juga sebentar lagi akan muncul di serial She-Hulk yang berfokus pada sepupunya, Jennifer Walters. Di serialnya nanti mungkin kita akan melihat perasaan Banner yang selama ini dia pendam akhirnya meledak!

Jika seperti itu kasusnya, maka para superhero mau tidak mau harus menghentikannya. Tentunya Marvel tidak akan menyajikan kisah sesederhana itu, mereka bisa saja membuat beberapa karakter lain berkubu dengan Hulk. Misalnya Hercules yang di ending Love and Thunder baru saja mendapatkan tugas untuk mengalahkan Thor. Kemudian ada juga Abomination yang mungkin akan langsung membantunya menghancurkan Bumi. Siapa pun sekutu Hulk nanti, yang jelas jika para powerhouse bergabung dengannya, maka kehancuran Bumi sudah terlihat di depan mata.

BACA JUGA: Para Mutant Eksis di MCU?

Bagaimana menurut kalian, Geeks? Jika Hulk benar-benar mengamuk, di mana kali ini amarahnya membuat dia makin berbahaya, kira-kira apakah para Avengers akan bisa menghentikannya? Terlepas nantinya akan menjadi tema Avengers 5 atau justru terpisah seperti Captain America Civil War, tayangan World War Hulk akan menjadi kesempatan emas bagi Marvel untuk memperlihatkan siapa Hulk yang sebenarnya. Di mana dia adalah raksasa Marvel yang amukannya selalu berhasil membuat orang lain ketakutan.

1
2
Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.