Setelah penantian yang cukup lama sejak chapter terakhir kemarin, bocoran untuk chapter 86 seri Dragon Ball Super akhirnya muncul. Bocoran tersebut memberikan sedikit gambaran apa yang akan terjadi di chapter selanjutnya. Setelah Gas menukar sisa nyawa terakhirnya agar bisa bertambah kuat, para fans pun penasaran seperti apa kekuatan Gas selanjutnya dan sekuat apa form terbaru Gas tersebut.

Dari apa yang terlihat, sepertinya transformasi terbaru dari Gas tersebut memang memberikan keuntungan untuk sementara waktu. Meskipun begitu, Goku masih memiliki peluang untuk bisa menang. Dalam chapter 85 kemarin, kita melihat bagaimana Vegeta bertarung sendirian melawan Gas. Vegeta meminta Goku untuk tidak ikut campur sebelum dia benar-benar menyempurnakan teknik Ultra Instinct miliknya.

Sayangnya, Vegeta sendiri tidak terlalu mampu untuk memberikan perlawanan terhadap Gas. Justru dia yang banyak menerima serangan dari alien tersebut. Beruntung Ultra Ego miliknya berhasil mengurangi luka akibat serangan Gas. Terlepas dari hal tersebut, tubuh Vegeta sudah tidak sanggup lagi menerima berbagai serangan Gas sebagai efek samping dari teknik itu. Dan pada akhirnya, dia pun tidak sadarkan diri.

BACA JUGA: Apakah Ultra Instinct Adalah Form Final Goku?

Beruntung, sebelum Gas benar-benar menghabisi nyawa Vegeta, Goku berhasil melindunginya dan kemudian memindahkan tubuh Vegeta ke tempat yang aman. Goku sendiri mengaku bahwa dia sudah menemukan cara untuk memanfaatkan emosi yang dia miliki untuk tetap menggunakan teknik Ultra Instinct. Efeknya cukup terasa di mana Goku akhirnya mampu menghajar Gas. Melihat momen ini, akhirnya Elec meminta Gas untuk mengerahkan semua sisa kekuatannya.

Bocoran Chapter 86

Lalu, apa yang akan terjadi di chapter selanjutnya? Dragon Ball Chapter 86 sendiri akan dimulai dengan Gas yang menggunakan kekuatan baru, sesuatu yang akan membuat Goku terkejut. Elec sendiri kemudian akan kembali ke saudara-saudaranya yang lain. Dia pun tersenyum jahat karena semua rencananya berjalan dengan baik dan sempurna. Tanpa aba-aba, Gas menggunakan kekuatan telekinesisnya untuk menerbangkan Goku.

Dia juga mencekik leher Goku tanpa menyentuhnya. Di sisi lain, Goku berusaha untuk melepaskan diri dari cengkraman Gas namun sulit untuk melakukannya. Beruntung, dia kemudian memanfaatkan teknik Instant Transmission yang membuatnya akhirnya bisa lepas. Goku sendiri berencana untuk melakukan serangan kejutan dengan menyerangnya dari belakang. Namun, Gas berhasil mengetahui di mana Goku berada dan kemudian menghajarnya.

BACA JUGA: Selain Goku, ini Karakter yang Bisa Miliki Ultra Instinct

Akibat serangan tersebut, Goku benar-benar merasakan kesakitan. Meskipun begitu, dia tetap berusaha bangkit untuk kembali melanjutkan pertarungan. Namun, dia tidak tahu bahwa Gas sudah ada di belakangnya. Gas sendiri kemudian menggunakan kekuatannya untuk menghadirkan sebuah angin puting beliung atau angin tornado dan menjebak Goku di dalam pusaran angin tersebut.

KE HALAMAN 2

1
2