The Lord of the Rings: The Rings of Power adalah serial fantasi mendatang yang akan tayang di Prime Video. Mengadaptasi novel legendaris karya J. R. R. Tolkien, serial ini akan bercerita tentang peristiwa epik pada Zaman Kedua, ribuan tahun sebelum petualangan Frodo Baggins. Plot utama serialnya sendiri akab terbagi menjadi beberapa bagian. Mulai dari penciptaan Rings of Power, kebangkitan Dark Lord Sauron, tenggelamnya Kerjaan Númenor, sampai aliansi terakhir antara manusia dan elf.

Dengan semesta dan kisah yang sangat luas, serial The Rings of Power ini telah menggaet sejumlah aktor berbakat. Termasuk para pemeran utama, seperti Robert Aramayo sebagai Elrond, Maxim Baldry sebagai Isildur, Morfydd Clark sebagai Galadriel, dan masih banyak lagi. Bukan hanya ras manusia saja yang akan memeriahkan serial garapan J. D. Payne dan Patrick McKay ini, tetapi ada juga ras lain seperti elf, dwarf, hobbit harfoot, dan bahkan orc. Menjelang perilisannya yang tinggal kurang dari dua bulan lagi, Prime Video baru saja merilis trailer kedua The Rings of Power.

BACA JUGA: Lord of the Rings: Perbedaan Orc & Uruk-hai! 

Trailer Baru The Lord of the Rings: The Rings of Power

Dalam trailer baru ini, kita bisa mendengar narasi dari karakter elf, Galadriel. Dia mengatakan bahwa dahulu saat dunia masih ‘muda’, meskipun tidak ada matahari, tetapi dunia masih tersinari oleh suatu cahaya. Saat mengatakan hal tersebut terlihat pohon raksasa yang memancarkan sinar. Sepertinya cuplikan adegan tersebut terjadi di Undying Lands, tempat asal ras elf sebelum tiba di Middle-earth.

Selain menampilkan potongan visual dan sinematografi yang memukai, dalam trailer ini juga kita bisa melihat ras lain selain elf. Salam satunya adalah hobbit harfoot yang awalnya merasa bahwa mereka aman. Namun, dengan plot yang mengarah pada kebangkitan Sauron, sepertinya rasa aman mereka tidak akan bertahan lama. Di akhir trailernya kita bisa melihat Galadriel yang ketakutan sekaligus merasa yakin bahwa ada pertempuran besar yang tengah menanti para makhluk Middle-earth.

BACA JUGA: Lord of the Rings: Inikah yang Ditakuti Sauron?

Dengan dirilisnya trailer kedua ini, sepertinya penggemar makin menaruh harapan pada serial prekuel The Lord of the Rings ini. Tidak sedikit dari mereka yang berharap plot dari serialnya akan dapat mengimbangi kualitas visualnya yang memukau. Serial The Rings of Power sendiri akan tayang perdana pada tanggal 2 September, hanya di saluran steraming Prime Video.