Apakah Thor muncul di GOTG 3? Selama lebih dari satu dekade, Marvel Studios telah membawa banyak sekali karakter menarik dari Marvel Comics ke MCU. Dari sekian banyak karakter tersebut, cukup jelas bahwa Thor dan para Guardians of the Galaxy merupakan favorit para penggemar. Setelah terakhir kali terlihat bersama di ending Avengers: Endgame, mereka baru saja tampil kembali di film Thor: Love and Thunder. Di mana anggota lengkap Guardians, kecuali Gamora, terlihat melakukan pertempuran bersama Thor di awal filmnya.

Kemunculan para Guardians yang cukup singkat sekaligus menarik di Love and Thunder, secara tidak langsung telah memicu rasa penasaran di kalangan penggemar. Tidak sedikit dari para penggemar setia MCU yang bertanya-tanya apakah Thor akan muncul juga di film Guardians selanjutnya. Seperti yang kita tahu, saat ini Marvel Studios tengah memproduksi film Guardians of the Galaxy Vol. 3 bersama sutradara James Gunn. Mendengar pertanyaan para penggemar tersebut, Gunn baru saja mengungkapkan fakta sebenarnya terkait rumor kemunculan Thor di film GOTG 3.

BACA JUGA: Thor: Love and Thunder Kenalkan Anggota Young Avengers?

Jawaban Gunn Tentang Thor di GOTG 3

Baru-baru ini, untuk meredakan rumor kemunculan Thor di film GOTG 3, Gunn baru menuliskan tanggapan resminya di Twitter. Sambil membalas sebuah potongan video My Mom’s Basement with Robbie Fox yang tengah membahas teori tersebut, Gunn membantah kemunculan Thor di filmnya. “Saya hargai perhatiannya, tetapi Thor tidak akan muncul di [Guardians of the Galaxy] Vol. 3,” twit Gunn dalam bahasa Inggris.

Sebelumnya Gunn juga sempat menjelaskan bahwa dia tidak terlalu ikut campur dalam penggarapan film Love and Thunder karya Taika Waititi. Walaupun begitu, dia juga mengungkapkan bahwa Waititi dan dia memang telah saling bertukar naskah untuk filmnya masing-masing. Hal tersebut sengaja mereka lakukan agar tidak ada plot yang saling tumpang tindih terkait kemunculan para Guardians di film Love and Thunder.

BACA JUGA: Taika Waititi Ungkap Syarat untuk Sutradarai Thor 5!

Namun, berdasarkan pernyataan ini, kerja sama Thor dan para Guardians ternyata tidak akan terjadi lagi di GOTG 3. Banyak penggemar yang merasa bahwa petualangan para Guardians bersama Thor di Love and Thunder terlalu singkat. Sayangnya, memang hanya itu saja yang bisa kita nikmati dari mereka untuk sekarang dan reuni mereka tampaknya tidak akan terjadi juga di GOTG 3 mendantang. Film Guardians of the Galaxy Vol. 3 sendiri dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 5 Mei 2023.