Marshall D. Teach alias Blackbeard merupakan salah satu karakter One Piece yang misterius. Sampai saat ini Oda Sensei masih belum banyak memberikan informasi mengenai sosoknya. Seperti yang kita ketahui, Blackbeard sempat memiliki masalah dengan Whitebeard setelah dia membunuh salah satu rekannya, Thatch. Hal itu membuat Blackbeard kemudian kabur dan menjadi buronan bagi kru bajak lautnya.

Ace pun sempat mencoba untuk menghentikannya walaupun pada akhirnya dia gagal. Saat ini, Blackbeard adalah salah satu villain yang sangat kuat dan populer. Dia sempat mengisi posisi dari Shichibukai, dan sekarang, dia menjadi salah satu kaisar samudera alias Yonko. Meskipun begitu, Blackbeard masih memiliki berbagai misteri yang belum terpecahkan. Apa saja?

Dari Mana Asal Kekuatan Blackbeard?

Dalam berbagai kesempatan, Marshall D. Teach nampak seperti sosok yang sangat kuat. Misalnya, dalam pertempuran melawan Ace dia mampu menahan semua serangan Mera Mera no Mi milik Ace. Kemudian, dalam pertempuran di Marineford, Blackbeard mampu menahan serangan dari Whitebeard dan bahkan Sengoku. Logikanya, manusia normal akan tewas atau terluka parah akibat serangan tersebut.

Namun, pada kenyataanya, Blackbeard masih tetap bisa melenggang bebas seperti biasa. Bahkan, luka yang dia terima pun nampak tidak terlalu parah. Inilah yang kemudian menjadi pertanyaan besarnya. Dari mana asal kekuatannya tersebut? Mengapa dia bisa begitu tangguh dalam menghadapi berbagai serangan itu? Apakah Blackbeard memang terlahir sebagai sosok yang kuat seperti halnya Kaido?

Apa Maksud Marco?

Blackbeard terkenal sebagai sosok karakter yang mampu untuk menggunakan dua buah iblis sekaligus. Dia menjadi satu-satunya karakter yang bisa melakukan itu, karena pada dasarnya jika manusia biasa mengonsumsi buah iblis lebih dari satu maka tubuhnya akan meledak. Berkaitan dengan teka-teki ini, Marco pernah mengatakan di salah satu chapter bahwa memang Blackbeard memiliki “struktur tubuh yang unik.”

Apa maksud dari Marco? Apakah artinya tubuhnya memiliki keanehan atau keunikan daripada tubuh manusia normal? Sempat muncul teori di kalangan fans bahwa keanehan di tubuh Blackbeard tersebut bisa jadi ada kaitannya dengan fakta bahwa dia tidak pernah tidur. Hal ini terbukti ketika dia tidak tidur selama tiga hari tiga malam dalam pertempuran Roger dan Whitebeard. Namun, tentunya masih perlu konfirmasi lebih lanjut mengenai hal ini.

KE HALAMAN 2

1
2