The Last of Us adalah salah satu game eksklusif PlayStation yang paling terkenal di kalangan penggemar. Berkat kesuksesan gamenya, saat ini HBO tengah mengembangkan adaptasi serial live action-nya. Ceritanya sendiri berfokus pada karakter Joel dan Ellie yang harus mengarungi daratan Amerika pasca apokaliptik. Dengan keberadaan zombie dan orang jahat di sekeliling mereka, hubungan dua orang yang awalnya bukan siapa-siapa ini akhirnya berubah menjadi hubungan ayah dan anak

Untuk jajaran pemerannya sendiri, serial ini sudah pasti akan dimeriahkan oleh para aktor yang cukup populer. Seperti alumni Game of Thrones, yaitu Pedro Pascal dan Bella Ramsey sebagai pemeran utama Joel dan Ellie. Tidak ketinggalan juga para aktor menarik lainnya, termasuk Gabriel Luna, Merle Dandridge, Jeffrey Pierce, Anna Torv, dan masih banyak lagi. Dengan laporan anggaran yang mencapai 100 juta dolar untuk 10 episode, penggemar makin tidak sabar ingin segera melihat serialnya.

Tahun Rilis Series The Last of Us Terungkap

Dalam sesi wawancaranya dengan THR, Kepala HBO Casey Bloys baru saja memberikan kabar pembaruan terkait perilisan serialnya. Ketika THR bertanya kapan kira-kira penggemar bisa menyaksikan serialnya, Bloys menjawab bahwa HBO berencana untuk merilisnya “sekitar awal tahun 2023.” Dia tidak menjelaskan secara spesifik kapan tanggal pasti serialnya akan mereka rilis.

Setelah syutingnya rampung pada bulan Juni kemarin, saat ini produksi serialnya sendiri baru akan memasuki tahap pasca produksi. Tinggal menunggu waktu sampai akhirnya mereka siap untuk merilis trailer serial The Last of Us. Jika semuanya lancar, sepertinya kita akan bisa melihat trailer perdananya pada akhir tahun ini.

Beberapa waktu lalu, penggemar sebenarnya semat kecewa setelah mengetahui bahwa serial The Last of Us tidak bisa tayang pada tahun ini. Padahal sebagian besar dari mereka telah menantikannya sejak lama. Untungnya, sekarang setelah Bloys mengungkapkan jendela perilisannya, penggemar hanya perlu bersabat sekitar beberapa bulan lagi. Sampai akhirnya mereka bisa menyaksikan serialnya pada tahun depan.