Sukses dengan film layar lebar, Marvel Studios juga cukup serius dalam menggarap tayangan serialnya. Tahun ini saja mereka telah menayangkan dua serial yang cukup sukses memperkenalkan superhero baru, seperti Moon Knight dan Ms. Marvel. Berikutnya mereka masih mempunyai deretan serial lain yang tidak kalah menarik. Salah satunya adalah serial yang akan bercerita tentang penerus Iron Man, yaitu Ironheart. Di mana serial MCU mendatang ini akan memperkenalkan superhero baru bernama Riri Williams.

Pertama kali mereka umumkan pada akhir tahun 2020, Marvel Studios sendiri telah menunjuk aktris Dominique Thorne untuk menghidupkan karakter Riri alias Ironheart. Di serial ciptaan Chinaka Hodge ini nantinya Thorne akan beradu akting dengan jajaran pemeran berbakat lainnya. Mereka adalah Anthony Ramos, Harper Anthony, Manny Montana, dan Lyric Ros yang perannya masih belum terungkap. Sekarang, tampaknya serial ini telah kedatangan aktor baru lainnya yang cukup menarik perhatian penggemar.

Series Ironheart Gaet Pemeran Han Solo

Baru-baru ini, Deadline melaporkan bahwa aktor Alden Ehrenreich telah bergabung dengan jajaran pemeran serial Ironheart. Meskipun karakternya masih belum terungkap, tetapi Deadline mengklaim bahwa Ehrenreich akan mempunyai peran penting di serialnya. Dengan keterlibatannya ini cukup jelas bahwa Marvel memang sangat serius dalam mengembangkan serial Ironheart bersama para bintang lainnya.

Di industri perfilman Hollywood sendiri, Ehrenreich terkenal dengan perannya sebagai Han Solo di film Solo: A Star Wars Story. Dia juga pernah membintangi film komedi Hail, Caesar! dan mendapatkan banyak nominasi untuk perannya. Sedangkan untuk tayangan serial, kualitas aktingnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi. Karena Ehrenreich sebelumnya pernah membintangi sejumlah tayangan serial menarik, seperti Supernatural, CSI, dan Brave New World.

Dengan proses syuting Ironheart yang telah dimulai, artinya Ehrenreich akan langsung bergabung dengan jajaran pemeran lainnya. Marvel Studios rencananya akan memberikan kabar pembaruan penting dalam acara San Diego Comic-Con tahun ini. Meskipun kecil kemungkinan mereka akan merilis trailer Ironheart, tetapi setidaknya kita bisa berharap bahwa Marvel Studios akan mengungkapkan penampilan para karakternya. Kita nantikan saya ya, Geeks.