Edward Weevil – 900 Juta Belly

Weevil adalah sosok karakter yang mengaku-ngaku dirinya merupakan anak dari Whitebeard. Saat time-skip terjadi, angkatan laut kemudian menunjuk Weevil untuk menjadi salah satu Shichibukai. Nilai buruan Weevil sebelum menjadi Shichibukai adalah 480 juta Belly. Saat time-skip terjadi, Weevil sempat menghancurkan 15 kru bajak laut yang berada di bawah nama Whitebeard.

Hanya dalam waktu dua tahun, Weevil berhasil meraih namanya dan terkenal di seluruh lautan. Setelah sistem Shichibukai bubar, dia harus menghadapi ancaman angkatan laut. Kizaru sempat mengatakan bahwa level kekuatan Weevil sama seperti Whitebeard ketika dia masih muda. Dengan semua kekuatan dan kemampuan yang dia miliki, kemungkinan nilai buruan Weevil akan meningkat sampai 900 juta – 1 milliar Belly.

Dracule Mihawk – 1,5 Miliar Belly

Dracule Mihawk sendiri sekarang adalah penyandang gelar ahli pedang terkuat di dunia. Setelah kemudian Pemerintah Dunia membubarkan sistem Shichibuai, Mihawk kini menjadi incaran angkatan laut. Dengan titelnya sebagai ahli pedang terkuat didunia, Mihawk tentu memiliki kekuatan yang dahsyat. Dan banyak fans yang menduga bahwa Mihawk akan menghancurkan semua pasukan angkatan laut yang menyerangnya.

Meskipun Mihawk adalah mantan Shichibukai, tetapi kenyataanya level kekuatannya bisa setara dengan seorang Yonko. Buktinya adalah dia pernah bertarung melawan Shanks, dan berhasil menyamai level kekuatannya. Sudah sejak lama Shanks menjadi rival bagi Mihawk. Bahkan, Whitebeard pun mengakui rivalitas mereka. Dengan semua kelebihan yang dia miliki, Mihawk mungkin akan memiliki nilai buruan yang mencapai 1,5 – 2 milliar Belly.

Dengan bubarnya sistem Shichibukai, para bajak laut yang masuk dalam sistem ini harus kembali ke asal. Mereka akan kembali menjadi incaran dari pihak angkatan laut. Selain itu, peningkatan nilai buruan menjadi sesuatu hal yang pasti, karena sudah ada banyak hal yang mereka lakukan selama menjadi Shichibukai. Peningkatan nilai buruan ini artinya sama dengan peningkatan ancaman bagi Pemerintah Dunia. Apa yang terjadi kepada para Shichibukai ini?

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.