She-Hulk: Attorney At Law merupakan serial Marvel Cinematic Universe berikutnya yang akan tayang setelah Ms. Marvel. Serial ciptaan Jessica Gao ini berfokus pada sepupu Bruce Banner alias Hulk (Mark Rufallo), yaitu Jennifer Walters (Tatiana Maslany). Di mana dia bisa berubah juga menjadi Green Goliath versi wanita yang lebih penggemar kenal sebagai She-Hulk. Semuanya bermula saat dia harus menerima transfusi darah dari Bruce karena hampir mati setelah terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil.

Selain Ruffalo dan Maslany, serial garapan Kat Coiro ini sudah pasti akan melibatkan sejumlah aktor berbakat lain. Seperti Jameela Jamil sebagai saingan She-Hulk bernama Titania, Tim Roth yang kembali sebagai Emil Blonsky / Abomination, Benedict Wong sebagai Wong, dan masih banyak lagi. Beberapa waktu lalu, sebenarnya Marvel Studios telah merilis trailer perdana Attorney At Law. Namun, alih-alih bergembira menyambut serialnya, perhatian penggemar justru tertuju pada kualitas CGI She-Hulk yang tidak sebaik tayangan MCU lain.

Respons Kat Coiro Terhadap Kritik Penggemar

Dalam sesi wawancaranya dengan SFX Magazine (via Games Radar), Coiro baru saja merespon kritik penggemar terkait CGI She-Hulk di trailer perdananya. Coiro mengatakan bahwa sebenarnya dia sudah siap dengan respons yang beragam dari para penggemar. Menurutnya hal tersebut bisa saja terjadi karena penggemar terbiasa melihat Hulk dan Thanos yang besar dan berotot, serta mempunyai garis-garis tubuh yang lebih kasar. Sehingga penampilan She-Hulk yang sedikit berbeda terasa agak aneh bagi mereka.

“Menurut saya kebanyakan respons [penggemar] ada hubungannya dengan fakta bahwa dia (She-Hulk) sangat berbeda dengan apa yang selama ini telah kita lihat,” ungkap Coiro. “Ketika berbicara tentang Thanos atau Hulk, tubuh mereka yang kasar dan berotot tentu saja itu sangat berbeda bagi mereka. Dan ketika dia (She-Hulk) muncul dengan tubuh yang lebih kecil, itu mengejutkan karena kita belum pernah melihatnya.”

Berdasarkan pernyataan ini, Coiro mungkin ingin menjelaskan bahwa She-Hulk adalah seorang karakter wanita yang mempunyai tubuh sedikit lebih kecil dan kulit yang lebih mulus. Sehingga CGI-nya tampak mentah karena memang detail kulitnya tidak sebanyak Hulk atau Thanos. Bagaimana menurut kalian? Serial Attorney At Law akan segera bisa kita saksikan pada tanggal 17 Agustus nanti, hanya di saluran streaming Disney+.