In the Fire

Film Heard berikutnya yang masih akan tetap tayang adalah film thriller berjudul In The Fire. Menurut laporan Macra, Heard telah terlihat berada di lokasi syuting filmnya bahkan sebelum sidangnya dengan Depp dimulai. Film In The Fire sendiri akan mengambil latar waktu sekitar tahun 1800-an. Heard akan berperan sebagai seorang psikiater bernama Grace Burnham yang bertugas untuk mengawasi seorang anak dengan kemampuan spesial. Saat melakukan pekerjaannya tersebut, Grace harus mendapatkan kecaman dari para warga di sebuah desa religius, di mana mereka tidak memercayai sains.

Untuk sutradaranya sendiri, film In The Fire digarap oleh Conor Allyn yang juga terlibat langsung dalam penulisan naskahnya bersama Pascal Borno dan Silvio Muraglia. Sama seperti Aquaman an the Lost Kingdom, film In The Fire juga tampaknya masih belum memutuskan apakah filmnya akan tetap tayang dengan Heard di dalamnya atau tidak. Bedanya, film In The Fire masih belum mempunyai tanggal rilis. Sehingga masih ada cukup waktu bagi rumah produksi dan krunya untuk memutuskan bagaimana tindakan mereka selanjutnya terkait ancaman boikot dari para penggemar.

Itulah dua film terbaru Amber Heard pasca kasus hukumnya. Sejauh ini masih belum ada kejelasan apakah Heard masih akan tampil di dua film ini atau tidak. Tentunya hal tersebut tidak akan mengurangi energi para netizen dan penggemar film yang berharap agar Heard tidak muncul di film mana pun untuk saat ini. Mungkin para penggemar ingin melihat Heard mengalami apa yang telah Depp alami sebelumnya. Di mana dia mengalami pemecatan dari berbagai waralaba besar, seperti Pirates of the Caribbean dan Fantastic Beast. Untuk kejelasannya, kita pantau saja terus perkembangan kabarnya ya, Geeks.

1
2
Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.