Amber Heard adalah aktris Hollywood yang telah memulai karier aktingnya sejak tahun 2004. Dia telah membintangi banyak sekali tayangan menarik, seperti Pineapple Express, Zombieland, Paranoia, Machete Kills, dan Magic Mike XXL. Perjalanan kariernya sendiri mulai meroket setelah dia berperan sebagai karakter Mera di film Justice League dan Aquaman.

Pada tahun 2018, Heard sempat mengejutkan publik dengan pengungkapannya terkait masalah KDRT yang Johnny Depp lakukan sebagai mantan suaminya. Hal tersebut sampai berlanjut ke meja hijau dan hakim memvonis bahwa Depp bersalah. Sebagai imbas dari permasalahan tersebut, Depp kemudian melaporkan balik Heard untuk kasus pencemaran nama baik. Sidang lanjutan yang terjadi baru-baru ini, akhirnya dimenangkan oleh Depp dan membuat banyak penggemar langsung mendukungnya untuk kembali berakting.

Di sisi lain, tidak sedikit publik yang mengecam Heard atas pencemaran nama baik yang telah dia lakukan sebelumnya. Di mana hal tersebut berimbas pada karier aktingnya yang mulai merosot, karena banyak studio film yang berpikir ulang untuk mengajaknya. Walaupun begitu, ternyata sampai detik ini, nama Heard masih tercantum sebagai bintang dari dua film Hollywood yang akan datang. Berikut film terbaru Amber Heard yang rencananya masih akan tayang pasca kasus hukumnya.

Amber Heard di Aquaman and the Lost Kingdom

Seperti yang kita tahu, Heard telah tampil memukau di film Aquaman pertama yang rilis pada tahun 2018 lalu. Dia beperan sebagai Mera, love interest dari Arthur Curry alias Aquaman (Jason Momoa). Berdasarkan statusnya tersebut, tidak aneh jika Heard kembali berperan sebagai Mera di sekuelnya yang berjudul Aquaman and the Lost Kingdom. Sejauh ini masih belum terungkap akan seperti apa plot filmnya. Namun, sejak kasus terbarunya selesai dengan kemenangan Depp, banyak sekali netizen yang mendorong Warner Bros. untuk membatalkan penampilan Heard di film sekuel Aquaman.

Di sebuah petisi change.org bahkan sudah ada lebih dari empat juta tanda tangan yang menuntut pemecatan Heard. Pihak WB sendiri sampai saat ini masih belum memutuskan apakah mereka akan mengeluarkan Heard atau tidak. Yang jelas dampak dari kasusnya ini, sekarang banyak penggemar yang mengancam akan memboikot film Aquaman and the Lost Kingdom jika tetap tayang pada tanggal 17 Maret 2023 dengan Heard di dalamnya. Tentunya hal ini bukan hanya merugikan WB sendiri, tetapi juga kru dan pemeran lainnya, seperti sutradara James Wan, aktor Jason Momoa, dan masih banyak lagi.

KE HALAMAN 2

1
2