Serial Ms Marvel saat ini telah memasuki minggu keenam penayangannya, dengan episode final yang akan tayang pada hari Rabu besok. Serial ciptaan Bisha K. Ali ini bercerita tentang seorang gadis Pakistan-Amerika bernama Kamala Khan (Iman Vellani). Dia adalah seorang penggemar Avengers, khususnya Captain Marvel, yang tiba-tiba mendapatkan kekuatan super. Di mana semuanya bermula setelah dia mengenakan gelang pemberian neneknya yang ternyata adalah anak dari seorang Djinn bernama Aisha.

Setelah Kamala berhasil mengungkap asal-usul gelangnya, Ms Marvel episode 5 yang berjudul ‘Time and Again’ berakhir dengan cerita cukup menggantung. Kembali ke New Jersey, ending-nya sendiri memperlihatkan bagaimana Kamran yang baru saja mendapatkan kekuatan super, memilih untuk bersembunyi di rumah Bruno (Matt Lintz) karena Damage Control tengah memburunya. Sayangnya, upaya tersebut sia-sia karena Stark Drone milik Damage Control berhasil menemukannya dan langsung menembakan roketnya.

Ms Marvel Dengan Kostum Barunya

Dalam trailer baru Ms Marvel ini kita bisa melihat sejumlah potongan adegan menarik yang akan terjadi di episode 6. Sementara adegan lainnya lebih banyak memperlihatkan potongan adegan dari episode-episode sebelumnya, di trailer episode final ini Kamala tampaknya akan mengenakan kostum perdananya. Di adegan lain, Kamala juga terlihat mengeluarkan perisai kristal untuk melindungi seseorang dari tembakan peluru.

Terlepas dari banyaknya adegan yang bercampur di trailer final ini, cukup jelas bahwa kali ini Kamala lebih siap untuk menjadi Ms. Marvel. Di mana dia sudah tidak ragu lagi mengeluarkan kekuatan kristalnya di depan banyak orang. Tentunya hal tersebut bisa terjadi karena sekarang dia sudah mengetahui asal usulnya yang merupakan keturunan Djinn. Dan juga telah sadar bahwa dia harus berusaha sekuat tenaga untuk melindungi gelangnya dan juga orang-orang di sekitarnya.

Di episode 5, Kamala memang tengah bersama dengan nenek dan ibunya di Karachi, Pakistan. Namun, di episode 6 nanti, dia tampaknya akan kembali ke New Jersey untuk menyelesaikan urusannya dengan Damage Control. Jangan lewatkan episode terakhir Ms. Marvel yang akan tayang pada tanggal 13 Juli besok, hanya di Disney+.