Rilis perdana pada tahun 2011, Game of Thrones adalah serial andalan HBO yang tamat dengan season kedelapannya. Serialnya sendiri mengadaptasi kisah dari novel fantasi karya George R. R. Martin yang bercerita tentang pertempuran dan perebutan kekuasaan di Seven Kingdoms. Ada sejumlah sudut pandang yang menjadi plot di serialnya, salah satunya adalah milik Jon Snow (Kit Harrington). Di mana dia akhirnya berhasil menyelesaikan semua pertikaian berdarah di Seven Kingdom untuk selamanya.

Meskipun kisah utama Game of Thrones telah berakhir, tetapi sebentar lagi HBO akan merilis sebuah prekuel yang berjudul House of the Dragon pada tanggal 21 Agustus besok. Plotnya sendiri akan bercerita tentang perang saudara di King’s Landing yang terjadi di kalangan klan penunggang naga, Targaryen. Menariknya, selain prekuel, pada bulan Juni lalu HBO juga telah mengungkapkan rencananya untuk menggarap serial sekuel yang berfokus pada karakter Jon Snow. Mendengar hal tersebut, tidak sedikit penggemar yang bertanya-tanya, apakah ini artinya para karakter di sekitar Jon juga akan kembali?

Samwell Tarly Akan Kembali di Series Jon Snow?

Salah satu karakter menarik yang penggemar harapkan kembali di serial Jon Snow adalah Samwell Tarly (John Bradley). Dia adalah sahabat dan orang yang paling memercayai Jon Snow, sejak mereka pertama kali bertemu di Castle Black, sampai serial Game of Thrones berakhir. Sekarang dalam sesi wawancaranya dengan Digital Spy, aktor John Bradley baru saja berbicara tentang kemungkinannya untuk kembali mengulang perannya sebagai Sam di serialnya.

Meskipun tidak tahu apa yang akan terjadi, Bradley mengatakan bahwa dia siap untuk membaca naskah Jon Snow jika seseorang mengirimkannya. “Saya pikir semua yang meninggalkan Game of Thrones pasti merasa bahwa kami telah memainkan perannya untuk waktu yang lama. Kemudian setelah selesai, pada suatu titik kami merasa bebas. Tetapi untuk masa depan, siapa yang tahu?” ungkap Bradley. “Saya belum membicarakan tentang potensi serial Jon Snow kepada orang lain. Tetapi jika seseorang ingin mengirimkan naskahnya, saya sangat tertarik untuk membacanya”

Pernyataan yang Bradley sampaikan ini sebenarnya cukup sering dialami oleh para aktor. Di mana aktor Hollywood kebanyakan tidak begitu tertarik untuk mengulang peran di sebuah waralaba yang telah selesai. Walaupun begitu, Bradley juga tidak menutup pintu rapat-rapat, dan mungkin akan kembali sebagai Sam jika naskahnya cukup menarik bagi dia. Karena saat ini serial Jon Snow masih berada dalam tahap pengembangan, kita ikuti saja terus perkembangan kabar tentang Jon dan Sam ini ya, Geeks.