Momen Mempertemukan Para Marvel

Sebenarnya selain Captain Marvel, ada karakter lain yang berpotensi untuk muncul di serial Ms. Marvel episode final. Dia adalah Monica Rambeau (Teyonah Parris), anak Maria Rambeu yang merupakan sahabat Carol Danvers. Monica yang telah dewasa terakhir kali terlihat di serial WandaVision, di mana dia mendapatkan kekuatan super setelah mencoba menembus tembok penghalang yang Wanda ciptakan untuk mengisolasi Kota Westview. Sejak saat itulah dia menjadi manusia super seperti sahabat ibunya. Sama seperti Ms. Marvel, Monica juga sudah terkonfirmasi akan muncul sebagai salah satu bintang di film The Marvels.

Terakhir kali muncul, Monica juga memang belum sempat bertemu dengan Captain Marvel. Dan ending serial Ms. Marvel dapat memberi jalan untuk itu. Di mana Monica, Captain Marvel, dan Ms. Marvel akhirnya bertemu untuk membicarakan sebuah misi baru. Kemunculan Monica sendiri memungkinkan Captain Marvel untuk tidak muncul langsung secara fisik, melainkan melalui sebuah layar seperti di credit scene Shang-Chi. Captain Marvel mungkin akan berbicara melalui hologram kepada Monica dan juga Ms. Marvel. Di mana hal tersebut akan membuat pertemuan mereka nanti terasa lebih berkesan.

Terlepas dari banyaknya misteri dan rumor yang belum terjawab, tinggal menunggu waktu sampai akhirnya serial Ms. Marvel menayangkan episode finalnya. Pada saat itulah kita akan menemukan jawaban apakah benar Captain Marvel dan Monica Rambeau akan muncul sebagai cameo di ending Ms. Marvel. Episode final Ms. Marvel sendiri akan segera bisa kita saksikan pada tanggal 13 Juli besok, hanya di Disney+. Jangan sampai kelewatan ya, Geeks.

1
2
Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.