Dan yang menarik adalah jika monster lainnya atau pun musuh lainnya berhasil Saitama kalahkan dengan hanya satu pukulan, berbeda dengan Garou. Dia sudah berhasil menerima ribuan pukulan Saitama – melalui teknik Consecuitive Normal dan Serious Punch – namun Garou sama sekali tidak kalah atau hancur. Bahkan, Garou juga tidak terluka akibat serangan tersebut.

Batas Level Kekuatan Saitama

Berdasarkan hal tersebut, bisa kita simpulkan bahwa pertarungan dalam level yang sesungguhkan baru saja akan mulai. Dan jika kita melihat dari apa yang terjadi di chapter tersebut, serta bagaimana efek yang muncul dalam adu pukul antara Garou dan Saitama, kemungkinan level kekuatan Saitama berada di poin kehancuran multi galaksi.

Serinya benar-benar melakukan hal yang sangat baik dengan menggunakan metode yang unik dan kreatif. Tujuannya untuk memperlihatkan sampai sejauh mana level kekuatan Saitama jika dia bertarung secara serius. Dengan kekuatan yang mampu memengaruhi dan juga menghancurkan seluruh alam raya, kekuatan sebenarnya dari Saitama benar-benar sangat luar biasa.

Jadi, kesimpulannya, pada kenyataanya Saitama memiliki batas kemampuan yang bisa kita lihat di chapter 167 kemarin. Namun, ONE dan Murata sepertinya masih terus akan memperluas dan memperlihatkan seperti apa kedahsyatan kekuatan Saitama dalam kelanjutan ceritanya menghadapi Garou. Meskipun begitu, setidaknya kita sudah tahu seperti apa batas kekuatan Saitama, atau setidaknya kita bisa tahu petunjuknya.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.