She-Hulk: Attorney at Law adalah serial MCU mendatang yang rencananya akan tayang tidak lama setelah Ms. Marvel selesai. Berbeda dari karakter Ms. Marvel atau Moon Knight yang telah lebih dahulu debut, karakter She-Hulk akan tampil sepenuhnya dengan CGI. Karena seperti yang kita tahu, dia adalah sepupu sang Jade Giant yang mempunyai kemampuan untuk berubah juga menjadi Hulk versi wanita.

Untuk pemerannya sendiri, serial She-Hulk telah menggaet sejumlah bintang Hollywood yang sudah tidak asing lagi. Seperti Mark Rufallo yang akan mengulang perannya sebagai Bruce Banner alias Hulk dan Tim Roth yang kembali sebagai Abomination. Serta tidak ketinggalan juga aktor utama Tatiana Maslany sebagai Jennifers Walters alias She-Hulk dan Jameela Jamil sebagai saingannya, yaitu Titania. Terlepas dari keterlibatan para aktor berbakat ini, tidak sedikit juga penggemar yang mengkhawatikan CGI-nya. Karena beberapa waktu lalu efek visual yang terlihat di trailernya kurang begitu baik.

CGI Baru Hulk di She-Hulk Terlihat Lebih Detail

Baru-baru ini, Disney (via The Direct) merilis gambar resmi Smart Hulk yang mendapatkan pembaruan CGI di serial She-Hulk. Pada gambar di atas, kita bisa melihat perbedaan CGI yang cukup jelas antara gambar Hulk di trailer Youtube, kemudian di trailer saluran streaming, dan versi terbarunya. Pada gambar terbaru, CGI Hulk terlihat lebih jelas sekaligus detail dari segi bayangan, warna, dan partikel kecil seperti rambut.

Melihat pembaruan CGI yang cukup menarik ini, tampaknya Marvel memang mendengarkan para penggemarnya. Karena pada saat trailernya pertama kali rilis, banyak sekali penggemar yang mengeluhkan CGI dari serialnya. Khususnya penampilan Maslany sebagai She-Hulk yang terlihat seperti kartun karena mempunyai kualitas render yang masih mentah. Untungnya, Marvel langsung bertindak sigap sebelum serialnya tayang.

Setelah melihat CGI dari penampilan terbaru Hulk ini, sekarang tinggal menunggu waktu sampai akhirnya mereka mengungkap penampilan She-Hulk. Jika beruntung, kemungkinan besar kita akan mendapatkan trailer kedua menjelang penayangan serialnya. Di mana mungkin detail CGI-nya akan terlihat lebih sempurna dari trailer sebelumnya. Serial She-Hulk: Attorney at Law yang mempunyai total sembilan episode ini, rencananya akan tayang perdana pada tanggal 17 Agustus nanti, hanya di Disney+.