Berdiri pada tahun 2018 dengan film Venom, jagat sinematik Sony’s Spider-Man Universe kini telah berkembang lebih besar dari sebelumnya. Selain telah merilis sekuel Venom dan film solo Morbius, saat ini Sony tengah mengembangkan berbagai proyek Marvel lain untuk SSU, termasuk Kraven, Madame Web, dan El Muerto. Khusus film Madame Web, tidak sedikit penggemar yang penasaran dengan plotnya. Karena beberapa waktu lalu sempat beredar rumor yang mengatakan bahwa filmnya akan mengangkat tema multiverse.

Sony sendiri sampai saat ini masih merahasiakan detail plot dari film ini. Walaupun begitu, mereka telah mengungkapkan sejumlah nama aktor yang sudah pasti akan terlibat dalam filmnya. Termasuk Dakota Johnson sebagai Cassandra Webb alias Madame Web, bersama Sydney Sweeney, Celeste O’Connor, Isabela Merced, dan Tahar Rahim untuk peran yang masih belum terungkap.

Film Madame Web Menggaet Komedian Amerika

Dan sekarang, Deadline baru saja melaporkan bahwa Sony telah menambahkan komedian Mike Epps ke dalam jajaran pemeran Madame Web. Sejauh ini masih belum ada informasi tambahan yang mengungkap siapa karakter yang akan Epps perankan. Selain komedian, Epps sendiri sudah cukup terkenal sebagai aktor Hollywood. Beberapa film menarik yang pernah dia bintangi di antaranya adalah Friday After Next, Resident Evil: Apocalypse, dan The Hangover.

Mengingat Epps sering memerankan karakter jenaka, ada kemungkinan dia juga akan menjadi salah satu sentral komedi di filmnya. Jika benar seperti itu, bukan tidak mungkin nantinya film tentang karakter Marvel yang ahli telepati ini akan mempunyai nuansa yang menyenangkan. Tidak terlalu gelap seperti film Venom dan juga Morbius, yang telah menghadirkan banyak karakter ‘serius’.

Meskipun filmnya telah menggaet sejumlah aktor, tetapi sampai saat ini masih menjadi misteri bagaimana cara Sony membuat karakter Madame Web sebagai bintang utama. Karena dalan sejarahnya di Marvel Comics, biasanya dia berhubungan dengan Spider-Man,. Sedangkan di SSU masih belum ada satu pun manusia laba-laba. Hanya waktu yang bisa menjawabnya. Semoga saja saat Sony memulai produksi filmnya pada akhir bulan ini, kita bisa mendapatkan gambaran yang lebih jelas dari filmnya.