Kemunculan Yamato dalam arc Wano Country ini berhasil mendapatkan perhatian dan juga hati dari para fans One Piece. Mereka senang dengan sosok Yamato, karena Yamato dianggap memberikan sebuah warna baru bagi cerita di serinya. Bahkan, sebagian dari para fans juga menginginkan Yamato untuk bisa bergabung dengan kru Topi Jerami.

Selain dia memiliki mimpi untuk bisa menghabisi nyawa ayahnya sendiri, yang sudah sering berbuat jahat dan kasar kepadanya, Yamato memiliki impian untuk bisa keluar dari Onigashima dan Wano. Yamato ingin mengarungi lautan, berpetualang di dunia luar seperti sosok idolanya yaitu Kozuki Oden. Seperti yang kita ketahui, Oden berhasil keluar dari Wano dan bergabung dengan kelompok Whitebeard dan Roger.

Di Onigashima, Yamato memperlihatkan sosoknya sangat penting untuk pihak aliansi Luffy. Pertama, kita sudah melihat dia bertarung dengan beberapa karakter seperti salah satu dari Flying Six, Ulti. Juga, Yamato sempat bertarung melawan ayahnya sendiri, Kaido, saat Luffy tidak sadarkan diri. Kemudian, dia juga yang menghentikan Kazenbo agar tidak menghancurkan mesiu dan meledakan Onigashima.

Berbicara mengenai Yamato, tidak perlu kita ragukan lagi dia adalah salah satu karakter yang sangat populer di serinya. Beberapa hal yang membuat Yamato menarik adalah desain karakternya yang unik. Tidak lupa juga latar belakangnya sebagai anak dari Kaido, serta bagaimana dia menganggap dirinya laki-laki dan juga menyebut dirinya sebagai laki-laki.

Perubahan Besar Yamato di One Piece

Seperti yang mungkin sudah Geeks ketahui, sebelum sebuah karakter muncul dalam sebuah cerita biasanya sang kreator mempersiapkan beberapa opsi. Mereka akan menghadirkan desain karakternya, memilih mana desain yang tepat, dan setelah itu barulah semuanya mereka eksekusi. Hal ini pun berlaku terhadap sosok Yamato, di mana Oda sempat membuang beberapa desain dan konsep karakter yang tidak terpakai.

KE HALAMAN 2

1
2