Siapa yang tidak mengenal Johnny Depp? Dia adalah mega bintang yang telah malang melintang di Hollywood. Ada banyak sekali tayangan menarik yang pernah dia bintangi, dari mulai serial sampai layar lebar. Beberapa di antaranya adalah A Nightmare on Elm Street, Edward Scissorhands, Dark Shadows, The Lone Ranger, dan masih banyak lagi. Dari sekian banyak film sukses yang pernah dia bintangi, Depp sangat terkenal sebagai pemeran Captain Jack Sparrow dalam waralaba Pirates of the Caribbean.

Meskipun kualitas aktingnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi, tetapi sayangnya beberapa tahun ke belakang Depp harus tersandung masalah serius. Di mana dia harus kehilangan banyak perannya, termasuk Jack Sparrow. Hal ini bisa terjadi karena mantan istrinya Amber Heard melaporkan dia telah melakukan KDRT. Untungnya, beberapa waktu lalu pada sidang ‘babak kedua’, di mana dia melaporkan balik Heard atas pencemaran nama baik, Depp berhasil menang. Kini namanya sebagai bintang Hollywood mulai membaik dan tampaknya dia juga sudah siap untuk kembali berakting.

Johnny Depp Siap Kembali Berakting di Film Besar

Baru-baru ini, Bloomberg melaporkan bahwa saat ini Depp tengah bersiap untuk memulai proyek besarnya yaitu film La Favorite. Film bergenre drama sejarah ini akan melibatkan Deep sebagai pemeran King Louis XV, raja terlama kedua yang menguasai Perancis pada abad ke-18. Syuting filmnya sendiri rencananya akan dimulai pada musim panas ini di Perancis. Dan kabarnya, setelah tayang di bioskop, film terbaru Deep ini juga akan tayang di saluran streaming Netflix.

Sejauh ini masih belum terungkap siapa saja yang akan beradu akting dengan Depp di film La Favorite. Begitu juga dengan plotnya yang masih mereka rahasiakan. Yang akan menyutradarai proyek ini adalah para sineas populer di Perancis, yaitu Maïwenn Le Besco dan Luc Besson. Sementara Maiwenn belum pernah terlibat dalam film Hollywood, Besson justru sudah cukup penggemar kenal sebagai penulis film The Fifth Element dan sutradara film Lucy yang cukup populer di seluruh dunia.

Meskipun La Favorite tidak sebesar proyek-proyek Depp sebelumnya, tetapi setidaknya ini merupakan sebuah pertanda baik karena dia sudah kembali berakting. Sebelumnya juga sempat beredar kabar bahwa Disney tengah mencari cara untuk mengajak kembali Deep berperan sebagai Jack Sparrow. Itu artinya tinggal menunggu waktu sampai akhirnya karier Depp kembali seperti sedia kala, maka akan ada banyak film-film besar lain yang melibatkannya.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.