Seri One Punch Man saat ini sedang berada di tahap krusial dan para fans sangat tidak sabar untuk menantikan chapter terbarunya. Ada banyak sekali perkembangan yang sangat pesat yang terjadi dalam beberapa chapter belakangan. Dan sampai sekarang, para fans sendiri masih berusaha untuk mencerna semua kejadian yang ada dalam beberapa waktu belakangan.

Salah satu poin penting yang muncul adalah bagaimana Garou sudah berubah menjadi sosok yang mematikan dan mengerikan. Selain itu, kekuatan dari Garou pun sudah sangat berkembang pesat di mana dia jauh lebih kuat dari sebelumnya. Semua itu karena kekuatan kosmik yang dia dapatkan sebelumnya. Selain Garou yang berubah menjadi sosok kuat berkat kekuatan kosmik, hal yang menarik lainnya juga adalah Saitama.

Dalam chapter kemarin, para fans benar-benar terkejut karena belum pernah kita melihat Saitama begitu serius dan marah. Dan hal itu memunculkan kekhawatiran di kalangan fans, mengenai apa yang akan terjadi selanjutnya. Alasan utama mengapa Saitama begitu marah terhadap Garou adalah karena dengan dinginnya sang pemburu pahlawan membunuh dan menghancurkan tubuh muridnya, Genos.

Kematian Genos dan Pengaruh Besar Terhadap Plot

Genos merupakan salah satu karakter yang menjadi favorit para fans di sepanjang serinya. Tidak heran jika kemudian momen kematian Genos mengguncang seluruh fans. Kematian dari Genos sendiri merupakan sesuatu yang ironis. Karena, menurut Garou, dengan membunuh seseorang yang dekat denganya menjadi satu-satunya cara agar Saitama mau menunjukan seluruh kemampuan yang dia miliki.

Garou berhasil menghancurkan tubuh Genos di mana inti dari tubuhnya terpisah dari badannya. Dia bahkan melemparkan inti dari Genos ke tangan Saitama, yang mana membuat sang pahlawan utama mengalami perubahan sikap yang drastis. Momen tersebut benar-benar mengubah semuanya yang ada di serinya. Untuk membalas apa yang Garou lakukan, Saitama pun menggunakan pukulan serius.

Namun, bukannya takut atau khawatir, justru Garou dengan senang menyambut serangan itu. Dengan cara tersebut akhirnya Garou bisa menirukan serangan serius milik Saitama. One Punch Man sendiri bukanlah sebuah seri yang sering menghadirkan kematian karakternya, bahkan sejak chapter pertama muncul. Jika memang Genos benar-benar tewas, Saitama bisa saja tenggelam dalam kegelapan dan berubah menjadi jahat.

Jika hal itu terjadi, maka bukan mustahil bumi akan hancur akibat pertarungan mereka. Blast bisa memindahkan keduanya ke dimensi lain, sebelum keduanya adu pukul. Jika kemudian Saitama tidak menahan serangannya alias dia benar-benar serius dan mengerahkan seluruh kekuatannya, efek yang paling mungkin terjadi selain bumi hancur adalah hancurnya segel dimensi yang selama ini melindungi bumi dari serangan dimensi lain.

KE HALAMAN 2

1
2