Setelah penantian yang cukup panjang, akhirnya film Avatar 2 yang berjudul The Way of Water akan segera dirilis. Masih dengan penciptanya, James Cameron, film keduanya ini mengambil latar waktu sekitar satu dekade lebih sejak peristiwa di film pertamanya. Setelah terakhir kali rumah suku Omaticaya hancur, sekarang plot filmnya akan berlangsung di wilayah suku Na’vi pesisir, Metkayina. Bersama keluarga kecilnya, karakter utama, Jake dan Neytiri, harus berjuang untuk saling menjaga satu sama lain.

Seperti yang sudah kita tahu, aktor Sam Worthington dan Zoe Saldaña sudah pasti akan mengulang perannya sebagai sepasang Na’vi, Jake dan Neytiri. Selain Worthington dan Saldaña, film ini juga telah melibatkan banyak bintang Hollywood lain. Termasuk pemeran veteran Sigourney Weaver, Stephen Lang, Giovanni Ribisi, CCH Pounder, dan Matt Gerald. Serta para pemeran baru yang akan membuat filmnya makin meriah. Seperti Kate Winslet, Michelle Yeoh, Vin Diesel, Cliff Curtis, Edie Falco, Jemaine Clement, dan masih banyak lagi.

Penampilan Jake dan Neytiri Bersama Keluarga Kecilnya

Meskipun perilisan filmnya masih sekitar enam bulan lagi, majalah Empire (via Screen Rant) baru saja membagikan foto baru dari film The Way of Water. Dalam foto yang bisa kita lihat di atas, Jake dan Neytiri sepertinya tengah membicarakan sesuatu yang serius dengan keluarga kecilnya. Sulit untuk mengetahui plot yang tengah berlangsung hanya dari sebuah foto saja. Yang jelas dalam foto ini juga kita bisa melihat kelima anak Jake dan Neytiri.

Seperti yang sudah terkonfirmasi sebelumnya, di film keduanya ini Jake dan Neytiri akan mempunyai tiga orang anak kandung dan dua anak angkat. Adapun para anak kandungnya adalah Neteyam (Jamie Flatters), Lo’ak (Britain Dalton), dan anak Na’vi berusia delapan tahun, Tuktirey (Trinity Bliss). Serta tidak ketinggalan juga anak angkat Na’vi mereka, Kiri (Weaver). Dan anak angkat manusia, yaitu Spider (Jack Champion) yang juga terlihat di foto tengah berdiri di paling belakang.

Ketujuh karakter yang bisa kita lihat di foto ini sudah pasti akan menjadi fokus dari cerita The Way of Water. Karena plotnya sendiri berkisar tentang perjuangan Jake dan Neytiri yang berusaha mengajarkan arti kehidupan kepada anak-anak mereka, sekaligus melindungi mereka dari segala ancaman di Planet Pandora. Kisah keluarga kecil mereka ini dapat kita saksikan di film Avatar 2 yang akan tayang pada 16 Desember 2022 nanti.