Film Mad Max terbaru, Furiosa, sedang digarap. Mad Max merupakan salah satu waralaba film aksi pasca apokaliptik karya George Miller yang cukup populer di Hollywood. Rilis perdana pada tahun 1979, sejauh ini waralabanya telah mempunyai tiga sekuel. Termasuk Mad Max The Road Warrior (1981), Mad Max Beyond Thunderdome (1985), dan yang terbaru Mad Max: Fury Road (2015). Fury Road sendiri telah membawa waralaba Mad Max makin terkenal di seluruh dunia. Di mana banyak sekali penggemar sangat mengharapkan kelanjutannya.

Sayangnya, penggemar tidak akan mendapatkan sekuel Fury Road dalam waktu dekat ini, karena pengembangannya sendiri masih dalam keadaan hiatus. Sebagai gantinya kita bisa menantikan film prekuelnya yang berjudul Furiosa. Dengan para bintangnya seperti, Anya Taylor-Joy sebagai Furiosa muda, Chris Hemsworth, dan Tom Burke yang perannya masih belum terungkap. Plotnya sendiri akan bercerita tentang kisah Furiosa yang terjebak di antara pertempuran dua antagonis, Immortan Joe dan Warlord Dementus. Pertempuran mereka sangat menentukan siapa nantinya yang akan berkuasa di Citadel.

Penampilan Chris Hemsworth di Furiosa

Seperti yang bisa kita lihat dari twit di atas, baru-baru ini, sebuah foto telah mengungkap penampilan perdana dari karakter yang akan Hemsworth perankan di Furiosa. Karakternya ini terlihat mempunyai gaya rambut dan berewok panjang yang berwarna cokelat kemerahan. Kumisnya juga terlihat panjang dan tampaknya akan menjadi ciri khas dari karakternya. Berdasarkan kabar yang beredar sebelumnya, karakter yang Hemsworth perankan ini merupakan salah satu villain di Furiosa yang tidak lain adalah Dementus.

Meskipun belum terkonfirmasi secara resmi, tetapi penggemar cukup yakin bahwa Hemsworth akan berperan sebagai Dementus. Berdasarkan informasi sebelumnya, Dementus sendiri akan menjadi pemimpin dari kelompok orang-orang barbar yang mengendarai motor trail di Wasteland. Sedangkan Burke akan berperan sebagai antagonis lain, yaitu Immortan Joe versi muda yang sebelumnya diperankan oleh mendiang Hugh Keays-Byrne di film Fury Road.

Terungkapnya foto Hemsworth di lokasi syuting ini, sekaligus telah mengonfirmasi bahwa produksi film Furiosa tengah berjalan lancar. Tinggal menunggu waktu sampai akhirnya penggemar bisa melihat penampilan dari para aktor lain di filmnya, termasuk Taylor-Joy dan Burke. Jika tidak ada halangan, film Mad Max: Furiosa sendiri rencananya akan tayang pada 24 Mei 2024 mendatang.