Uranus

Berbeda dengan dua Senjata Kuno di atas, sampai sejauh ini informasi mengenai Uranus masih belum banyak dan belum jelas. Kita masih belum tahu seperti apa rupa dari Uranus, apakah berupa makhluk hidup juga atau merupakan benda atau alat. Dan ini juga yang akhirnya membuat para fans banyak yang berspekulasi mengenai hal ini. Ada yang berspekulasi bahwa Luffy adalah Senjata Kuno tersebut. Ada juga yang menyebutkan bahwa Momonosuke adalah Uranus.

Topi Jerami raksasa dan juga sifat Luffy banyak juga diteorikan sebagai Uranus. Terdapat sebuah spekulasi yang cukup menarik yang menyebutkan bahwa uranus kemungkinan adalah alat yang berkaitan dengan cuaca. Hal ini sesuai dengan nama dari Kodai Heiki itu sendiri, yang dalam mitologi Yunani kuno merupakan sosok dewa langit. Dan spekulasinya sendiri menyebutkan bahwa Uranus mungkin ada di Wano, di mana inilah yang kemudian menyebabkan cuaca ekstrim di wilayah tersebut.

Kodai Heiki alias Senjata Kuno memang jadi salah satu ketakutan besar dari Pemerintah Dunia dalam cerita One Piece. Kita masih belum tahu apa yang membuat Senjata Kuno begitu dahsyat dan membuat Pemerintah Dunia takut. Namun, berdasarkan informasi yang ada Senjata Kuno sempat digunakan dalam perang besar yang terjadi pada 800 tahun yang lalu. Kita nantikan saja informasi lainnya dalam chapter yang akan datang ya Geeks!

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.