Melanjutkan film pertamanya yang sangat sukses di seluruh dunia, Avatar akan segera merilis sekuelnya yang berjudul The Way of Water. Berlangsung sekitar satu dekade lebih dari peristiwa film pertamanya, sekuel ini masih akan tetap berfokus pada karakter Jake Sully. Setelah terakhir kali manusia menghancurkan rumah suku Omaticaya, kali ini Jake dan Neytiri tinggal bersama suku Na’vi perairan, Metkayina.

Dalam cerita sekuelnya ini, Jake (Sam Worthington) dan Neytiri (Zoe Saldaña) sudah mempunyai tiga anak kandung dan dua anak angkat. Mereka adalah Neteyam (Jamie Flatters), Lo’ak (Britain Dalton), dan Tuk (Trinity Bliss). Serta Spider, seorang anak manusia yang Jake temukan di markas pertama manusia alias Hell’s Gate. Dan tidak ketinggalan juga seorang anak angkat dari ras Na’vi, Kiri (Sigorney Weaver). Terlepas dari kemunculan para karakter menarik ini, penggemar juga sepertinya masih penasaran dengan sosok antagonis Miles Quaritch (Stephen Lang) yang kabarnya akan kembali.

Kembalinya Quaritch di Film Avatar: The Way of Water

Seperti yang bisa kita lihat pada foto di atas, majalah Empire (via Screen Rant) baru saja membagikan first look Quaritch di film The Way of Water. Menariknya, Quaritch dari Stephen Lang ini mempunyai penampilan yang sangat berbeda. Jika di film pertamanya dia adalah seorang manusia, kali ini dia terlihat mempunyai tubuh seorang Na’vi, ras yang sangat dia benci. Dia terlihat berdiri menjulang dengan pakaian khasnya, yaitu kaos tanpa lengan dan celana camo.

Sejauh ini masih belum terungkap bagaimana dia bisa muncul kembali sebagai seorang Na’vi. Yang jelas sepertinya dia masih berada di pihak Resources Development Administration (RDA) bersama para manusia. Di film pertamanya, sebenarnya karakter Quaritch telah mati di tangan Jake. Namun, sepertinya kini manusia telah memasukan kesadarannya ke dalam tubuh Na’vi yang jauh lebih kuat secara kekuatan fisik daripada manusia.

Dengan wujud barunya ini Quaritch sepertinya akan jauh lebih mengancam dari sebelumnya. Karena dengan tubuh Na’vi-nya dia sekarang menjadi lebih leluasa bergerak di Planet Pandora untuk menebar teror kepada para penduduk asli seperti suku perairan Metkayina. Sepertinya akan menarik melihat bagaimana Jake dan Quarith melakukan pertarungan ulang mereka. Jangan lewatkan film Avatar: The Way of Water yang akan tayang pada 16 Desember 2022 nanti.