Apakah Vecna Akan Kembali?

Meskipun dia terluka para, tetapi Vecna masih hidup di suatu tempat. Untuk sekarang Will sendiri masih tidak tahu secara pasti di mana Vecna barada. Namun, dengan keadaan Hawkins yang telah menyatu dengan Upside Down, saat ini Vecna bisa berada di mana saja. Yang jelas saat ini dia tengah memulihkan diri sambil menunggu waktu yang tepat untuk kembali melanjutkan rencananya, yaitu menghancurkan manusia yang selama ini dia anggap sebagai hama. Saat berbicara dengan Mike, Will bahkan cukup yakin bahwa Vecna tidak akan pernah berhenti sampai dia membunuh semua orang.

Meskipun Netflix sendiri masih belum mengonfirmasi season kelima dari Stranger Things, tetapi mengingat akhir yang cukup menggantung dari season 4, seharusnya tidak ada pilihan lain selain melanjutkannya. Menariknya, dalam sesi wawancaranya dengan The Hollywood Reporter beberapa waktu yang lalu, pemeran Vecna, aktor Jamie Campbell Bower, sempat mengindikasikan bahwa dia akan kembali di season 5. “Izinkan saya mengatakan ‘saya mengetahui sesuatu tentang season lima’. Silakan [kalian] simpulkan sendiri,” ungkap Bower.

Berdasarkan semua hal ini, kemungkinan besar Vecna akan kembali menjadi ancaman bagi Eleven dan kawan-kawan di Stranger Things season 5. Saat ini Kota Hawkins sendiri tengah sibuk mengatasi dampak dari terbukanya gerbang raksasa yang terhubung langsung ke Upside Down. Apalagi di akhir sebelum credit kita bisa melihat dengan sangat jelas bahwa gerbang tersebut perlahan-lahan mengubah Hawkins menjadi Upside Down. Artinya tidak menutup kemungkinan bahwa Vecna akan kembali dengan lebih hebat di  Stranger Things Season 5 yang akan datang. Kita nantikan saja ya, Geeks.

1
2
Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.