Rilis perdana pada tahun 2014, film pertama Kingsman: The Secret Service telah berhasil menarik perhatian banyak penggemar dari seluruh dunia. Hal itu bisa terjadi karena di film karya Matthew Vaughn ini adegan aksi dan komedinya terasa cukup pas dan menghibur. Filmnya sendiri berfokus pada seorang mata-mata baru dari Inggris bernama Eggsy alias Galahad (Taron Egerton). Misi utama Eggsy adalah untuk melacak dan mengalahkan para teroris yang sangat berbahaya bagi seluruh dunia.

Keberhasilan The Secret Service sendiri pada akhirnya menelurkan sejumlah tayangan lain yang masih berlangsung di semestanya. Yang pertama adalah film sekuel berjudul Kingsman: The Golden Circle (2017). Di mana sekuelnya ini berhasil meraup pendapatan yang kurang lebih sama seperti film pertamanya, yaitu sekitar 400 juta dolar. Dan baru-baru ini waralabanya juga telah merilis film prekuel yang berjudul The King’s Man (2021), yang mengungkap bagaimana proses berdirinya organisasi mata-mata Kingsman.

Kingsman 3 Akan Dibuat

Baru-baru ini, dalam acara podcast The Jess Cagle, aktor Taron Egerton berbicara tentang kelanjutan waralaba Kingsman. Awalnya Egerton mengaku bahwa dia hanyalah bagian kecil dari waralabanya, dan pernyataannya sama sekali tidak mewakili 20th Century Studios yang memproduksi filmnya. Walupun begitu, dia juga mengonfirmasi bahwa naskah film ketiganya yang berjudul Kingsman: The Blue Blood memang sudah ada.

Masih dalam acara yang sama, Egerton juga mengatakan bahwa kemungkinan besar syuting film The Blue Blood akan dimulai pada tahun depan. “Sepengetahuan saya, kami akan memulai syuting film ketiga dari saga saya pada tahun depan. Namun, seperti yang kalian tahu, jangan terlalu percaya. Karena saya tidak mengetahui apa-apa. Itu adalah keputusan orang dewasa,” ungkap Egerton.

Dengan mengatakan bahwa nasib Kingsman 3 ada di tangan orang dewasa, artinya Egerton menyerahkan semuanya kepada para kru dan studio. Namun, jika pernyataanya ini benar, berarti dalam waktu dekat ini mungkin akan ada pengumuman resmi terkait filmnya. Sebelumnya sutradara Matthew Vaughn juga sempat mengatakan bahwa jika tidak ada halangan film Kingsman: The Blue Blood akan bisa tayang pada tahun 2023 mendatang. Jadi kita nantikan saja perkembangan kabar selanjutnya ya, Geeks.