Sukses dengan musim perdananya kemarin, seri Loki akan kembali dengan musim keduanya. Salah satu TV seri produksi Marvel Studios ini mendapatkan banyak sekali tanggapan positif dari para fans. Selain itu, Kevin Feige sendiri sempat mengatakan bahwa serinya menjadi salah satu seri terpenting di timeline jagat sinematik Marvel. Seri Loki sendiri berkisah tentang bagaimana Loki tertangkap oleh Time Variant Authority.

Dia tertangkap oleh organisasi yang mengatur timeline di jagat sinematik tersebut karena menyebabkan adanya disrupsi waktu, pasca apa yang terjadi di film Avengers: Endgame. Namun, pihak TVA sendiri kemudian mencoba memanfaatkan Loki demi tujuan mereka. Inilah yang menjadi awal pertemuan Loki dan Mobius, serta petualangan untuk mencari tahu apa dan siapa yang kemudian menjalankan TVA selama ini. Dan kita pun diperkenalkan dengan salah satu variant dari Kang.

Penampilan Loki yang Serba Hitam

Marvel Studios kembali mempersiapkan musim kedua untuk serinya, yang mana proses produksinya sendiri sudah mulai sejak hari ini. Dan dengan dimulainya proses pengambilan gambar, artinya akan ada banyak bocoran berseliweran di jagat media sosial. Berdasarkan bocoran yang ada, proses pengambilan gambar saat ini sedang mereka lakukan di wilayah London, Inggris. Dalam foto bocorannya, nampak Tom Hiddleston mengenakan pakaian formal berwarna hitam.

Bukan hanya Tom, nampak pemeran Mobius, Owen Wilson, juga mengenakan pakaian formal yang sama dengan Tom. Yang menarik dari bocoran yang muncul terdapat kemungkinan jika serinya yang memiliki koneksi dengan franchise Eternals. Hal ini terbukti dari salah satu poster film yang memperlihatkan salah satu Eternals, Kingo. Poster film lainnya menghadirkan berbagai karakter Marvel lainnya seperti Zaniac dan Phone Ranger.

Berdasarkan dari apa yang terlihat di foto bocoran tersebut, nampaknya setting waktu di mana Mobius dan Loki berada saat itu adalah tahun 1970an. Mereka kemungkinan sedang berada di sebuah momen pemutaran perdana film yang Kingo bintangi. Sayangnya, untuk saat ini, masih belum banyak informasi yang bisa kita ketahui terkait serinya. Kita nantikan saja kelanjutan informasinya ya Geeks!