Alasan mereka berpisah mungkin karena Thor mempunyai urusan mendadak yang berhubungan dengan sang God Butcher. Sedangkan pada saat yang bersamaan, para Guardian juga tidak bisa membantunya karena mungkin mereka mulai mengetahui keberadaan Gamora dan harus segera mencarinya. Itulah mengapa Thor dan Guardian akhirnya terpaksa berpisah. Sampai perpisahan mereka terjadi, kemungkinan besar Gamora memang sama sekali tidak akan muncul. Apalagi sampai terlibat dalam kisah petualangan Thor di film Love and Thunder.

Kapan Gamora Akan Kembali?

Meskipun Gamora tidak terlibat dalam petualangan Thor, tetapi dia sudah pasti akan kembali di film Guardians of the Galaxy Vol. 3 yang akan tayang pada 5 Mei 2023 mendatang. Hal tersebut sudah Marvel konfirmasi langsung melalui jajaran pemeran filmnya yang melibatkan aktris Zoe Saldana. Masih menjadi misteri bagaimana Gamora bisa tiba-tiba muncul di film solo ketiga Guardian nanti. Menariknya, untuk mengantisipasi adanya plot hole di kisah GOTG 3, kemunculan Gamora nanti mungkin akan berhubungan dengan film Thor: Love and Thunder.

Karena walaupun dia tidak terlihat di sepanjang petualangan Thor melawan Gorr, mungkin setelah para Guardian berpisah dengan Thor, mereka akhirnya bertemu dengan Gamora. Dan adegannya mungkin akan bisa kita lihat di salah satu credit scene Love and Thunder. Beberapa waktu yang lalu sudah terkonfirmasi bahwa film keempat Thor ini akan mempunyai dua credit scene, dan salah satunya sepertinya akan menjadi jembatan untuk film Guardian selanjutnya. Sehingga di film GOTG 3 nanti, Gamora tinggal melanjutkan kisahnya dengan Guardian tanpa memicu pertanyaan dari penggemar setianya.

Bagaimana menurut kalian, Geeks? Itulah pembahasan mengenai Gamora yang absen di petualangan Thor, tetapi mungkin akan muncul di salah satu credi scene filmnya. Jika teori kemunculan Gamora ini benar, itu artinya kita mempunyai lebih banyak alasan untuk menonton film Love and Thunder. Karena selain menceritakan kisah petualangan Thor, film ini juga dapat menjadi jembatan untuk film GOTG 3 yang akan tayang pada tahun depan. Film Thor: Love and Thunder sendiri sudah pasti akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 6 Juli besok. So, jangan sampai ketinggalan ya.

1
2
Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.