Tinggal menghintung hari sampai akhirnya film Thor: Love and Thunder menghibur seluruh penggemar setia MCU di bioskop seluruh dunia. Filmnya sendiri akan melanjutkan kisah Thor (Chris Hemsworth) yang terakhir kali terlihat di ending Avengers: EndgameDi mana di menyerahkan kekuasaan New Asgard kepada Valkyrie (Tessa Thompson) dan pergi keluar angkasa bersama para Guardians of the Galaxy. Menariknya, para Guardian MCU ini tampaknya akan muncul juga pada suatu titik di film Love and Thunder.

Sejauh ini masih belum terungkap akan sepenting apa peran Guardian dalam petualangan Thor melawan Gorr the God Butcher (Christian Bale). Yang jelas, seperti yang bisa kita simpulkan dari trailernya, para Guardian mungkin akan berpisah dengan Thor di awal petualangannya. Terlepas dari peran Guardian yang mungkin akan singkat, tidak sedikit juga penggemar yang penasaran dengan keberadaan Gamora (Zoe Saldana)? Mengingat dia sama sekali tidak terlihat di trailer Love and Thunder, padahal dia adalah anggota Guardians of the Galaxy.

Gamora Tidak Akan Terlibat Dalam Kisah Thor

Di film Avengers: Infinity War, kita bisa melihat bagaimana Thanos mengorbankan Gamora di Vormir karena sangat menginginkan Soul Stone. Kemudian di film Avengers: Endgame, saat Marvel memperkenalkan konsep time travel dengan Time Heist yang Avengers lakukan, Gamora dari tahun 2014 tiba-tiba muncul untuk terlibat dalam pertempuran melawan sang Mad Titan yang juga berasal dari tahun yang sama. Setelah pertempuran usai, tidak ada satu pun yang mengetahui ke mana Gamora pergi. Upaya terakhir yang Star-Lord lakukan adalah mencari keberadaanya dengan komputer di pesawat Benatar.

Seperti yang bisa kita lihat di trailer Love and Thunder, Gamora sama sekali tidak terlihat bersama Guardian saat Thor melakukan perpisahan dengan Star-Lord dan anggota yang lain. Di pesawat Benatar hanya terlihat sosok Rocket Racoon, Groot, Mantis, Nebula, Drax the Destroyer, dan anggota Ravager, Kraglin Obfonteri. Ada kemungkinan memang sejak awal para Guardian masih belum menemukan Gamora. Dan perpisahan yang mereka lakukan mungkin karena Guardian dan Thor mempunyai urusan masing-masing yang tidak bisa mereka tinggalkan.

KE HALAMAN 2

1
2