Namor sepertinya sedang Marvel Studios Persiapkan. Setelah merilis Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Marvel Studios masih mempunyai jajaran film layar lebar menarik yang akan rilis pada tahun ini. Tentunya setelah Thor: Love and Thunder tayang pada 6 Juli besok, masih ada film Black Panther Wakanda Forever yang akan tayang pada November nanti. Untuk sekuel Black Panther sendiri, sejauh ini masih belum terungkap akan seperti apa plotnya tanpa mendiang Chadwick Boseman. Yang jelas sutradara Ryan Coogler sudah pasti akan kembali menggarap film yang sangat penggemar antisipasi ini.

Selain Coogler, sekuel in juga masih akan melibatkan para pemeran veteran dari film pertamanya. Seperti Letitia Wright sebagai Shuri, bersama Lupita Nyong’o, Danai Gurira Winston Duke, Martin Freeman, Angela Bassett, dan Daniel Kaluuya. Serta tidak ketinggalan juga para pemeran baru, termasuk Dominique Thorne sebagai Riri Williams alias Ironheart. Dan juga Tenoch Huerta yang kabarnya akan berperan sebagai Namor the Sub-Mariner. Menariknya, meskipun Marvel belum mengonfirmasi peran Huerta, baru-baru ini terungkap akan seperti apa penampilan Namor di film Wakanda Forever.

First Look Namor di Black Panther 2

Pada foto merchandise pertama yang dibagikan oleh akun Twitter MCU Facility, kita akhirnya bisa melihat sosok Namor yang kabarnya akan mendapatkan penyesuaian di MCU. Di mana kali ini dia akan muncul sebagai penguasa Atlantis yang berasal dari suku Maya kuno. Pada penampilannya kali ini Namor juga terlihat mengenakan berbagai aksesoris khas suku Maya di sekujur tubuhnya. Kemudian pada foto kedua yang datang dari akun Black Panther 2 News, kita juga bisa melihat Namor yang tampak sangat gagah dengan pakaian tempur kebanggaan suku Maya, lengkap dengan helm dan jubahnya.

Sekilas penampilan Namor ini memang mirip seperti versi komiknya yang debut pada tahun 1939. Di mana dia lebih sering terlihat bertelanjang dada dan hanya mengenakan celana pendek hijau. Bedanya, seperti yang sudah kita bahas, bahwa kali ini latar belakang Namor akan diceritakan berasal dari bangsa Maya kuno. Artinya secara tidak langsung Marvel telah menyatakan bahwa Atlantis versi MCU merupakan kerajaan Maya yang hilang.

Sepertinya akan menarik melihat bagaimana Namor akhirnya muncul di MCU melalui film Black Panther Wakanda Forever. Karena itu artinya, kemungkinan besar Marvel akan mengangkat konflik antara Atlantis dan Wakanda seperti di Marvel Comics. Masih perlu kita lihat juga siapa nanti yang akan menjadi lawan sang Sub-Mariner ini, mengingat sampai saat ini masih belum terungkap siapa yang akan menjadi Black Panther selanjutnya. Film Black Panther Wakanda Forever sendiri rencananya akan tayang pada 11 November 2022.