Pada Fase 4 Marvel Cinematic Universe, kita bisa melihat ada banyak sekali superhero baru yang bermunculan. Salah satunya yang paling membuat penggemar kegirangan adalah perubahan Sam Wilson yang semula dari Falcon menjadi Captain America. Kisah menarik ini dapat kita lihat di serial The Falcon and the Winter Soldier (2021). Di mana dia beraksi bersama sahabatnya Bucky Barnes alias Winter Soldier, sekaligus membuktikan kelayakannya sebagai Captain America baru.

Menariknya, Marvel Studios sendiri tidak berhenti sampai di situ saja. Karena sampai saat ini, mereka masih terus memperkenalkan sejumlah superhero lain dari Marvel Comics. Salah satunya adalah superhero muslim bernama Kamala Khan (Iman Vellani), yang saat ini tengah beraksi di serial solonya yang berjudul Ms. Marvel. Dan sekarang, di sebuah tayangan spesial Avengers: Quantum Encounter, Ms. Marvel juga terlihat memamerkan kekuatannya dengan para superhero lain dari MCU, termasuk Captain America baru.

BACA JUGA: Perbedaan Red Dagger di Ms. Marvel dan Komik!

Duet Ms. Marvel & Captain America

Dalam video amatir ini kita bisa melihat tayangan Quantum Encounter yang memperlihatkan aksi dari para superhero MCU melawan Ultron Sentry. Mulai dari menit 6:30 di videonya, kita bisa melihat kemunculan Captain America dari aktor Anthony Mackie yang mengenakan kostum lengkapnya. Pada adegan selanjutnya, muncul juga Ms. Marvel yang membantu dia dalam mengalahkan para Ultron Sentry.

Selain dua superhero baru ini, pertempurannya juga sampai melibatkan Ant-Man (Paul Rudd) dan Wasp (Evangeline Lilly). Serta tidak ketinggalan juga Captain Marvel (Brie Larson) yang muncul dengan gagah untuk menghancurkan para Ultron Sentry di udara. Sayangnya, setelah pertempuran berakhir, Ms. Marvel tidak sempat melihat idolanya tersebut karena Captain Marvel langsung terbang ke udara setelah mengucapkan perpisahan kepada Captain America.

BACA JUGA: 10 Villain Terkuat yang Thor Kalahkan! 

Meskipun Avengers: Quantum Encounter ini tidak terhubung langsung dengan MCU, tetapi setidaknya kita bisa melihat aksi hebat dari para superheronya. Apalagi di video ini Ms. Marvel juga sudah terlihat mengenakan kostum superheronya. Video Avengers: Quantum Encounter ini juga secara tidak langsung telah menjawab rasa penasaran kita terhadap nasib para Avengers yang terakhir kali terlihat di Endgame (2019). Bagaimana pendapat kalian tentang video baru ini, Geeks?