Buah Iblis merupakan salah satu kekuatan yang ada di dunia One PieceMeskipun keberadaan buah ini telah ada sejak awal, namun masih banyak misteri yang menyelimuti Buah Iblis. Berbagai informasi mengenai buah iblis memang masih belum banyak Oda hadirkan, terlepas dari kemunculannya di hampir setiap arc selama dua dekade terakhir ini.

Mungkin Oda sengaja merahasiakannya untuk kemudian mengungkapkannya pada waktu yang tepat. Yang menarik adalah ada beberapa buah iblis yang sampai sejauh ini informasinya masih sangat sedikit. Bahkan, kita masih belum tahu nama dari buah iblis tersebut. Lalu, apa saja buah iblis yang masih misterius?

BACA JUGA: Apa Fungsi Demon Slayer Mark?

Buah Iblis Karasu

Karasu adalah salah satu anggota Pasukan Revolusioner yang cukup kuat. Dia merupakan komandan yang bertugas untuk memimpin Pasukan Revolusioner yang berada di wilayah utara dunia One Piece. Nilai bounty yang dia miliki adalah sebesar 400 juta Berry, dan membuatnya menjadi salah satu lawan yang cukup berbahaya bagi Pemerintah Dunia.

Karasu adalah seorang pengguna Buah Iblis yang hingga sekarang masih belum teridentifikasi namanya. Namun, kekuatan dari buah ini bisa membuatnya menjadi seekor gagak dan memiliki kekuatan yang luar biasa. Kemampuannya pertama kali diperlihatkan saat penghujung arc Dressrosa, saat itu Sabo menggunakan Karasu yang berwujud burung gagak sebagai alat transportasi untuk pergi.

Buah Iblis Jewelry Bonney

Bonney adalah salah satu dari Worst Generation seperti Appo, Luffy, dan lain-lain. Dia merupakan bajak laut perempuan yang memiliki kekuatan Buah Iblis terkait usia. Yap, Bonney bisa memanipulasi usia siapa pun yang dia sentuh. Bahkan, saat berada di kepulauan Sabaody dia menunjukan kekuatannya dengan mengubah para Marinir menjadi bayi atau orang tua.

Itulah sebabnya muncul pertanyaan di kalangan fans apakah Bonney memang benar-benar masih muda atau dia sebenarnya memanipulasi usianya sendiri untuk terlihat muda? Sayangnya, hingga sekarang, informasi mengenai Bonney masih sangat terbatas dan memerlukan waktu untuk menelitinya lebih lanjut. Karena kekuatannya berkaitan dengan usia, maka banyak kemungkinan yang terjadi mengenai kekuatannya tersebut.

BACA JUGA: Simak Aksi Ms. Marvel & Captain America di Quantum Encounter!

Buah Iblis Lafitte

Laffite merupakan salah satu anggota bajak laut Blackbeard dan memiliki kekuatan yang cukup misterius. Buah iblis Laffite hingga sekarang masih belum teridentifikasi namanya. Berkat kekuatan Buah Iblis tersebut, dia bisa menyelinap dengan leluasa ke Marijoa dan berhasil mengelabui beberapa anggota Angkatan Laut di sana.

Selain itu, Buah Iblisnya memberikan sayap yang bisa dia gunakan sebagai media transportasi dengan mudah. Sehingga, Laffite menjadi seorang mata-mata yang sangat handal berkat kekuatan Buah Iblis miliknya. Karena mampu membuat Laffite memiliki sayap, maka banyak yang menduga bahwa buah tersebut bertipe Zoan atau Mythical Zoan. Artinya, mungkin kita akan melihat bagaimana bentuk hewan buas dari Lafitte.

Buah Iblis Sanjuan Wolf

Kekuatan buah iblis Sanjuan Wolf menjadi sebuah misteri besar di kalangan pecinta One Piece. Pasalnya, dia memiliki kemampuan buah iblis Paramecia, di mana dia bisa mengatur skala atau ukuran tubuhnya. Misalnya ketika dia dipenjara di Impel Down, ukuran tubuhnya sangatlah kecil layaknya manusia normal. Tapi, saat di Marineford diperlihatkan bahwa Sanjuan memiliki ukuran tubuh melebihi ukuran kaum raksasa.

Banyak yang menduga jika Sanjuan Wolf memiliki kemampuan buah iblis yang mirip seperti balon, di mana dia bisa membesar atau bisa mengecil. Ada juga yang berteori bahwa mungkin Sanjuan Wolf sudah berhasil membangkitkan kekuatan buah iblisnya. Kekuatan dari buah iblis Sanjuan Wolf ini menarik karena mirip dengan buah iblis Luffy. Apakah memang ada kemiripan dari kedua buah iblis tersebut?

BACA JUGA: One Piece: Mengenal Anggota Inti Pasukan Revolusi!

Buah Iblis Uruouge

Uruouge merupakan pengguna buah iblis berjenis Paramecia, di mana dia mampu mengubah seluruh rasa sakit yang dia derita menjadi sebuah kekuatan dahsyat. Hal itulah yang menjelaskan mengapa tubuh Uruouge sangat besar dan penuh dengan otot. Salah satu buktinya adalah dia mampu mengalahkan anak buah dari Big Mom, sebelum kemudian dia pergi.

Uruouge memang jarang diperlihatkan bertarung, tapi meskipun begitu dia adalah sosok yang sangat kuat. Masih belum banyak informasi yang muncul terkait dengan buah iblis Uruougeini, dan para fans sendiri masih belum memahami sepenuhnya bagaimana sistem kerja dari buah iblis tersebut.

Buah Iblis Aramaki

Aramaki alias Admiral Green Bull merupakan karakter yang baru-baru ini menjadi perhatian para penggeamr One Piece. Karakter ini pertama kali muncul dalam bentuk siluet, dan kabarnya dia merupakan sosok yang kuat seperti halnya para admiral lain. Bahkan, dia pun menjadi salah satu kekuatan terbesar Pemerintah Dunia. Setelah menjadi misteri, di chapter terbaru serinya kita akhirnya mendapatkan sedikit informasi terkait karakternya.

Dalam chapter 1053, kita melihat bagaimana kekuatan buah iblisnya berkaitan dengan tanaman. Dia mampu menumbuhkan berbagai tanaman di mana pun dia berada. Aramaki juga memiliki kemampuan unik di mana dia bisa mencuri cairan atau nutrisi milik orang lain. Inilah yang kemudian menjadi alasan mengapa dia bisa bertahan tiga tahun tanpa makanan. Namun, sampai sekarang kita masih belum tahu banyak tentang buah iblisnya.

BACA JUGA: One Piece: 5 Rencana Oda yang Gagal!

Keberadaan buah iblis dalam seri One Piece sudah menjadi sebuah elemen penting yang tidak terpisahkan. Menarik tentunya bagaimana Oda Sensei belum memperlihatkan atau memberikan informasi terkait beberapa buah iblis dalam ceritanya. Mungkin, buah iblis ini akan memiliki peran penting dalam apa yang akan Oda suguhkan selanjutnya.