Film terbaru dari seri One Piece, yaitu One Piece Film: Red, akan segera tayang perdana dalam beberapa bulan mendatang. Di Jepang sendiri, film ini rencananya akan tayang pada Agustus mendatang. Sedangkan, untuk pemutaran di luar Jepang sendiri masih belum ada tanggal resminya. Namun, beberapa negara sendiri sudah terkonfirmasi akan menayangkan filmnya. Film Red akan menjadi film ke lima belas dari seluruh franchise One Piece.

Filmnya sendiri akan berfokus pada cerita baru yang tentu saja akan sangat menarik. Misalnya, kita akan melihat beberapa karakter terbaru seperti Gordon dan sosok yang paling banyak fans nantikan yaitu Uta. Uta menjadi salah satu karakter terbaru yang Oda hadirkan. Oda mengaku bahwa selama ini dia bosan untuk menggambar karakter pria dewasa atau sejenisnya.

BACA JUGA: One Piece: 5 Rencana Oda yang Gagal!

Film One Piece Berdurasi Terpanjang

Berbicara mengenai film Red, perlahan informasi mengenai filmnya sudah mulai terungkap. Yang paling baru adalah kita akhirnya mengetahui durasi dari filmnya. Berdasarkan informasi yang ada, One Piece Film: Red akan memiliki durasi selama 120 menit atau dua jam. Hal ini menjadikan Red sebagai film One Piece dengan durasi terpanjang. Biasanya, film layar lebar One Piece berdurasi kurang dari 120 menit.

Misalnya, film One Piece: Stampede yang rilis pada beberapa tahun kemarin berdurasi hanya 101 menit. Kemudian, film One Piece: Strong World memiliki durasi selama 115. One Piece Film Z memiliki durasi 107 dan One Piece Gold memiliki durasi selama 119 menit. Berdasarkan durasi tersebut mungkin akan ada banyak hal atau momen menarik yang muncul di sepanjang filmnya.

BACA JUGA: One Piece: Luffy Bangun Aliansi Baru?

Misalnya kita akan sedikit melihat bagaimana kisah masa lalu Shanks. Di sisi lain, kita juga mungkin akan melihat sedikit masa lalu Luffy di desa Foosha dan kebersamaannya dengan Uta. Dan tentunya yang paling fans nantikan adalah cerita tentang hubungan Uta dan Shanks, serta bagaimana Uta akan menjadi salah satu villain yang muncul di filmnya. Kita nantikan saja ya Geeks kabar terbaru lainnya dari film Red.

https://www.greenscene.co.id/author/irvan-sukmaningrat/