Meskipun mempunyai cukup banyak haters, tetapi pada kenyataannya Ms Marvel menjadi serial MCU dengan rating tertinggi di Rotten tomattoes. Berdasarkan hal tersebut kita jadi tahu bahwa serial yang telah memasuki minggu keempat penayangannya ini sangat layak untuk kita ikuti. Serialnya sendiri berfokus pada superhero muslim pertama MCU, Kamala Khan (Iman Vellani). Di mana dia baru pertama kali mengungkap kekuatan supernya, setelah mengenakan gelang dari nenek buyutnya yang merupakan seorang Djinn.

Di Ms Marvel episode 3 yang berjudul ‘Destined’, misteri tentang gelang Kamala akhirnya mulai berangsur-angsur terungkap. Mulai dari pengungkapan bahwa nenek buyutnya yang bernama Aisha ternyata adalah seorang Clan Destine alias Djinn dari Noor Dimension. Sampai fakta tentang gelang dan kekuatan Kamala yang dapat membuka gerbang ke Noor Dimension. Meskipun masih banyak misteri yang menyelimuti asal gelangnya, tetapi sekarang setidaknya penggemar mulai sedikit paham tentang silsilah keluarga Kamala.

BACA JUGA: Resmi, Ini Tanggal Rilis Thor: Love & Thunder di Indonesia!

Potongan Adegan Ms Marvel Episode 4

Seperti yang bisa kita lihat di atas, Marvel baru saja merilis clip Ms Marvel episode 4 yang berisi potongan adegan dari episode terbarunya. Dalam clip ini kita bisa melihat Kamala yang mengunjungi markas Kareem alias Red Dagger (Aramis Knight). Red Dagger sendiri adalah seorang vigilante yang terkenal mengenakan bandana merah dan juga mempunyai keahlian dalam melempar pisau. Menjelang akhir clipnya, kita juga bisa melihat kemunculan karakter misterius yang mengaku bernama Waleed (Farhan Akhtar).

Di episode 4 nanti sudah pasti kita akan melihat perjalanan Kamala dan ibunya ke Kota Karachi, Pakistan, untuk menemui neneknya. Hal tersebut bermula dari peristiwa di akhir episode 3 yang tayang minggu lalu, di mana mereka tiba-tiba membayangkan kereta api yang sama setelah Najma memaksa Kamala untuk menggunakan kekuatan gelangnya. Ada kemungkinan di Kota Karachi inilah Kamala akan bertemu dengan Red Dagger untuk yang pertama kalinya.

BACA JUGA: 5 Villain ini Bongkar Identitas Batman!

Jangan lewatkan keseruan Ms Marvel episode 4 yang akan tayang di saluran streaming Disney+ pada hari ini, Rabu, 29 Juni 2022. Jika beruntung kita mungkin akhirnya akan mengetahui fakta sebenarnya tentang asal gelang yang Kamala kenakan. Serta misteri tentang keberadaan nenek buyutnya, Aisha, yang menghilang saat Pemisahan India dan Pakistan pada tahun 1947. Kita nantikan saja ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.