Rilis perdana pada tahun 1997, video game Fallout telah berhasil menarik perhatian penggemar dengan konsepnya yang cukup unik. Gamenya sendiri bercerita tentang petualangan seorang antagonis di dunia yang telah hancur karena perang nuklir. Kesuksesan game pertamanya kemudian menjadi titik awal waralaba Fallout untuk lebih berkembang lagi dengan berbagai sekuelnya. Termasuk Fallout 2, Fallout 3, dan Fallout 4, serta tidak ketinggalan juga beberapa spin-offnya.

Berkat popularitas gamenya di kalangan penggemar, pada bulan Juli tahun lalu Amazon telah mengumumkan bahwa mereka berniat untuk mengembangkan serial Fallout. Mereka bahkan telah menunjuk duo showrunner Westworld, Lisa Joy dan Jonathan Nolan, untuk mewujudkan serialnya. Dan untuk produser eksekutifnya, Amazon juga telah menggaet Todd Howard dari Bethesda Game Studios yang merupakan pengembangan video gamenya.

BACA JUGA: Sony Umumkan Jadwal Rilis Sekuel Ghostbusters: Afterlife!

Pemeran Baru Series Adaptasi Fallout

Baru-baru ini, Variety melaporkan bahwa Amazon telah menggaet tiga aktor sekaligus untuk terlibat dalam serial Fallout. Mereka adalah Kyle MacLachlan, Xelia Mendes-Jones, dan Aaron Moten untuk peran yang masih belum terungkap. MacLachlan sendiri adalah aktor yang sudah cukup sering terlihat di industri perfilman Hollywood. Dia adalah pemeran Paul Atreides di film adaptasi pertama Dune yang rilis pada tahun 1984. Selain itu, dia juga pernah membintangi film lain karya David Lynch, seperti Twin Peaks dan Blue Velvet.

Sedangkan Mendes-Jones adalah aktor muda yang sebentar lagi akan tampil di film Havoc, bersama aktor papan atas, seperti Tom Hardy, Forest Whitaker, dan Timothy Olyphant. Terakhir, Moten adalah aktor yang baru-baru ini tampil di film Father Stu. Moten sendiri telah memulai karier aktingnya sejak tahun 2006, dan tercatat sebagi aktor yang terlibat dalam serial Next dan Mozart in the Jungle.

BACA JUGA: Penulis Ubah Nasib Reva di Series Obi-Wan Kenobi!

Amazon rencananya akan memulai produksi serial Fallout pada akhir tahun ini. Selain para pemeran baru ini, Amazon juga sebelumnya telah menggaet Walton Goggins dan Ella Purnell untuk peran yang masih mereka rahasiakan. Karena saat ini serialnya tengah bersiap untuk memasuki tahap produksinya, kita nantikan saja perkembangan kabar selanjutnya ya, Geeks.