Taika Waititi adalah sutradara yang akhir-akhir ini namanya makin besar di Hollywood. Hal tersebut tidak lain adalah karena keberhasilan Waititi dalam mengembangkan waralaba Thor di Marvel Cinematic Universe. Di mana sebentar lagi dia akan segera merilis film terbarunya, yaitu Thor: Love and Thunder, pada tanggal 8 Juli. Menariknya, selain menjadi bagian dari Marvel, kini Waititi juga sudah pasti akan menjadi bagian dari waralaba legendaris Star Wars.

Beberapa waktu lalu, Lucasfilm telah mengumumkan bahwa Taika Waititi telah bergabung dengan mereka untuk menggarap film terbaru Star Wars. Meskipun plot dan judul resminya masih belum terungkap, tetapi banyak penggemar yang sudah tidak sabar ingin melihat seperti apa semesta Star Wars di tangan Waititi. Karena di mata penggemarnya, Waititi adalah sutradara genius yang selalu berhasil menyajikan komedi dan nuansa unik di setiap filmnya.

BACA JUGA: Star Wars: Para Karakter ini Pernah Jadi Grand Inquisitor!

Pembaruan Film Baru Star Wars

Dalam sesi wawawancara dengan SlashFilmTaika Waititi baru saja memberikan kabar pembaruan terkait film Star Wars garapannya. Dan sepertinya penggemar mungkin akan sedikit kecewa mendengar pernyataannya ini. Karena dia menjelaskan bahwa sampai detik ini dia masih belum bsia merampungkan naskahnya. Meskipun dia sudah menuliskan semua yang ada di kepalanya, Waititi merasa bahwa itu semua masih belum cukup.

“Untuk sekarang, semuanya masih terlalu dini. Karena saya masih belum menyelesaikan naskahnya,” kata Waititi. “Saya masih mencoba beberapa ide baru dan saya masih terbuka untuk berbagai ide. Dan saat saya menulis, saya biasanya selalu menulis semua ide yang saya punya dan setelah itu baru saya akan memahatnya menjadi sesuatu. Namun, untuk sekarang saya masih mencoba mengeluarkan semuanya.”

BACA JUGA: Aktris ini Perankan Silver Sable di Film Madame Web?

Sebelumnya Waititi juga sempat mengungkapkan bahwa film Star Wars-nya akan mengangkat kisah dan karakter yang sama sekali baru. Hal itulah yang mungkin pada akhirnya membuat penulisan naskahnya menjadi tidak mudah. Walaupun begitu, kita berdoa saja semoga semua penantian ini dapat berbuah manis. Lucasfilm sendiri menjadwalkan film Star Wars garapan Waititi ini untuk rilis pada tahun 2023 mendatang. Kita nantikan saja ya, Geeks.