The Lord of the Rings adalah novel legendaris garapan mendiang J. R. R. Tolkien yang rilis perdana pada tahun 50-an. Sampai saat ini, banyak sekali tayangan live action yang telah mengadaptasi kisah di novelnya. Termasuk trilogi The Lord of the Rings dan The Hobbit karya Peter Jackson. Tidak berhenti sampai di situ saja, saat ini saluran streaming Amazon Prime Video juga akan segera merilis serial berjudul The Rings of Power.

Masih mengadaptasi kisah J. R. R. Tolkien, The Rings of Power akan menceritakan peristiwa yang berlangsung sekitar ribuan tahun sebelum trilogi The Lord of the Rings. Kisah yang terjadi pada Zaman Kedua ini akan menceritakan berbagai kisah menarik yang sebelumnya tidak pernah terlihat di layar lebar. Termasuk kisah tentang penciptaan Rings of Power, kebangkitan Dark Lord Sauron, runtuhnya kerajaan Númenor, dan aliansi terakhir manusia dengan elf. Di mana potongan adegan menariknya dapat kita lihat di teaser terbaru The Rings of Power di bawah ini:

BACA JUGA: Kenali Justice Society of America, Tim Super Pertama DC!

Teaser Baru Series The Lord of the Rings

Video teaser yang baru yang rilis ini memperlihatkan sejumlah protagonis di series The Rings of Power. Mulai dari seorang elf bernama Arondir (Ismael Cruz Córdova) yang berusaha menangkap anak panah. Kemudian ada juga elf petarung bernama Galadriel yang terlihat gagah saat menunggangi kuda. Sampai raja elf Gil-galad yang tampaknya cemas sambil menatap langit. Pada cuplikan terkahir kita bisa melihat betapa megahnya Kerajaan Numenor yang peradabannya tampak sangat maju.

Pada teaser ini juga tertulis tagline ‘tidak ada yang jahat pada awalnya’. Kalimat tersebut mengindikasikan bahwa awal serial The Rings of Power yang berlangsung pada Zaman Kedua ini akan bercerita tentang masa damai di Middle Earth. Hal tersebut cukup masuk akal, mengingat pada masa ini, Dark Lord Sauron baru melancarkan rencananya untuk menguasai Middle Earth dengan sejumlah cincin kutukannya.

BACA JUGA: Villain Batman, Two-Face, Dapatkan Desain Baru!

Dengan rilisnya teaser baru ini, sekarang hanya tinggal menunggu waktu sampai akhirnya The Rings of Power tayang di Prime Video. Jika semuanya berjalan lancar, bukan tidak mungkin serial ini akan mendapatkan season 2 dengan kisah yang lebih berkembang. Namun, sebelum hal tersebut terjadi, masih perlu kita lihat apakah season pertamanya akan sukses atau tidak. Serial The Rings of Power rencananya akan tayang perdana pada tanggal 2 September 2022.