Saat itu, Villa masih menjadi sebuah kota kecil yang hangat dan ramah. Dalam beberapa ribu tahun terakhir, Villa kemudian berkembang menjadi sebuah negara. Sayangnya, perubahan bentuk wilayah ini juga nyatanya merubah suasana dan atmosfer dari kotanya.

BACA JUGA: 5 Ending Anime Paling Kontroversial!

Setelah Villa menjadi sebuah negara, tidak ada lagi keramahan atau hal-hal yang baik yang sebelumnya membuat wilayah ini menarik. Bahkan, sekitar dua tahun yang lalu, seperti yang disebutkan di atas, Villa justru berubah menjadi negara yang berbahaya. Gejolak kudeta menjadi faktor utama dari hal tersebut.

Bagaimana kemudian nasib Vira sekarang memang masih menjadi misteri. Namun, dengan Oda memberikan petunjuk bahwa Vira adalah salah satu wilayah yang mungkin menyimpan Road Poneglyph terakhir bisa memberikan kita petunjuk. Oda mungkin akan memperlihatkan kepada kita bagaimana situasi terkini di sana.

Ada Road Poneglyph Terakhir di Vira?

Pertanyaan ini mungkin baru akan terjawab ketika Oda sudah menghadirkan ceritanya di chapter selanjutnya. Namun, bukan hal yang mustahil jika salah satu Road Poneglyph tersimpan atau berada di wilayah tersebut. Ada beberapa faktor yang mendukung hal ini.

1
2
3
4
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.