Tahun 2022 sepertinya telah menjadi tahun yang berharga bagi aktor Chukwudi Iwuji. Karena belakangan ini namanya makin populer di kalangan penggemar tayangan superhero. Dan hal tersebut tidak lain adalah karena keterlibatannya di serial populer DC Peacemaker karya James Gunn. Apalagi sekarang Gunn sendiri telah mengajak Iwuji bergabung dengan film Marvel Cinematic Universe garapannya, yaitu Guardians of the Galaxy Vol. 3 alias GOTG 3 yang rencananya akan tayang pada tahun depan.

Film Guardians of the Galaxy Vol. 3 sendiri adalah film ketiga Gunn di MCU bersama para aktor veterannya. Termasuk Chris Pratt, Zoe Saldaña, Dave Bautista, Vin Diesel, Bradley Cooper, Karen Gillan, Pom Klementieff, Sean Gunn, Sylvester Stallone, dan Elizabeth Debicki. Sedangkan untuk pemeran barunya, selain Iwuji, GOTG 3 juga telah menggaet Will Poulter sebagai Adam Warlock, serta Daniela Melchior dan Maria Bakalova untuk peran yang masih Marvel rahasiakan.

BACA JUGA: 5 Alasan Wajib Tonton Series Baru ‘Mr. Bean’, Man vs. Bee!

Peran Chukwudi Iwuji di GOTG 3

Dengan GOTG 3 yang telah memasuki tahap pasca produksi, sutradara James Gunn sendiri cukup sering memberikan kabar pembaruan terkait filmnya melalui media sosial. Dan baru-baru ini, Gunn kembali membagikan twit yang menyinggung peran aktor Chukwudi Iwuji di film GOTG 3. Sambil berhati-hati agar tidak membocorkan peran Iwuji, James Gunn menuliskan bahwa “Chuk akan melibas GOTG Vol. 3 dengan penampilan akting yang meledak-ledak (luar biasa).”

Sampai saat ini masih belum terungkap siapa karakter yang akan Iwuji perankan di film GOTG 3. Namun, beberapa penggemar dan scooper Marvel berspekulasi bahwa dia akan berperan sebagai supervillain Herbert Wyndham alias High Evolutionary. Di Marvel Comics sendiri, High Evolutionary adalah seorang ilmuwan gila yang telah berhasil memaksa tubuhnya untuk berevolusi. Sehingga dia mempunyai berbagai kekuatan sakti, seperti kecerdasan super, telepati, healing factor, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Kenali Justice Society of America, Tim Super Pertama DC!

Jika benar Iwuji akan berperan sebagai High Evolutionary, itu artinya GOTG 3 akan mengungkap kisah yang lebih dalam dari Rocket Racoon. Karena di komiknya High Evolutionary adalah orang yang telah menjadikan Rocket bisa berbicara sekaligus cerdas seperti sekarang. Kita nantikan saja kebenarannya, yang jelas akting Iwuji layak untuk kita antisipasi. Film Guardians of the Galaxy Vol. 3 sendiri rencananya akan tayang pada 5 Mei 2023 mendatang.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.