Sukses dengan waralaba Venom, kini Sony tengah mengembangkan berbagai proyek lain terkait Sony’s Spider-Man Universe. Salah satunya yang paling membuat penggemar penasaran adalah film Madame Web. Di mana Sony telah menunjuk aktris Fifty Shades, Dakota Johnson, sebagai bintangnya. Di tangan sutradara S.J. Clarkson (series Jessica Jones, The Defenders) film ini kabarnya akan mengangkat tema tentang manusia laba-laba SSU yang terhubung langsung ke Multiverse Marvel.

Sejauh ini masih belum terungkap akan seperti apa plot film live-action Madame Web. Yang jelas Sony telah menunjuk duo penulis, Burk Sharpless dan Matt Sazama (Morbius, Power Rangers, Gods of Egypt), untuk menggarap naskah filmnya. Sejumlah aktor Hollywood juga sudah pasti akan bergabung dengan jajaran pemeran filmnya. Mereka adalah Sydney Sweeney, Celeste O’Connor, Isabela Merced, dan Tahar Rahim, untuk peran yang masih Sony rahasiakan.

BACA JUGA: Bukan Symbiote, Inikah Kekuatan Gorr di Thor 4?

Film Madame Web Gaet Bintang Baru

Sekarang, Sony tampaknya kembali menambahkan bintang Hollywood lain ke jajaran pemeran film Madame Web. Menurut laporan terbaru Deadline (via Screenrant), aktris Emma Roberts telah bergabung dengan film SSU kelima ini. Sejauh ini masih belum ada informasi tambahan lain yang mengungkap siapa karakter yang akan Roberts perankan.

Emma Roberts sendiri adalah aktris Hollywood yang cukup sering membintangi tayangan serial. Termasuk Scream Queens, American Horror Story, Dellirium, dan sempat juga menjadi pengisi suara di serial animasi Family Guy. Untuk filmografinya di layar lebar, Roberts pernah membintangi beberapa sejumlah film menarik, seperti We’re The MillersNerve, Scream 4, dan Holidate.

BACA JUGA: Kenali Justice Society of America, Tim Super Pertama DC!

Mengingat film Madame Web merupakan film superhero pertama yang Roberts bintangi, sepertinya akan menarik melihat bagaimana aktingnya di film SSU mendatang ini. Menurut rumor yang beredar, ada kemungkinan Roberts akan berperan sebagai karakter Black Cat atau Silver Sable. Karena kabarnya film Madame Web sendiri memang dimaksudkan untuk menjadi fondasi untuk film Black Cat & Silver Sable di SSU. Jika tidak ada halangan, film Madame Web akan bisa kita saksikan pada 7 Juli 2023 mendatang.