Penggemar setia Batman pasti pernah melihat betapa mengerikan villain bernama Two-Face. Kriminal Gotham yang mempunyai nama asli Harvey Dent ini awalnya adalah seorang pengacara sekaligus sekutu bagi Batman. Namun, setelah sebuah peristiwa membakar setengah bagian tubuhnya, dia mulai berubah menjadi sosok yang tidak stabil. Sampai akhirnya masyarakat Kota Gotham lebih mengenalnya sebagai Two-Face yang akan memutuskan semua perkara dengan menggunakan koin.

Sejak debutnya pada tahun 1942, sampai sekarang Two-Face adalah villain yang dapat dengan mudah kita kenali melalui penampilannya. Selain mengenakan setelan jas rapi, bagian kiri wajahnya juga terlihat berwarna merah dan buruk rupa. Di mana bagian tersebutlah yang sering membuat orang-orang merasa ngeri saat melihatnya. Karena pada bagian tersebut matanya terlihat melotot dan sama sekali tidak berkulit. Dan sekarang, desain Two-Face kembali DC ‘perbuas’ melalui komik one-shot terbarunya yang berjudul Batman – One Bad Day. Simak penampilan baru Two-Face di bawah ini:

BACA JUGA: Inikah 2 Celestial yang Muncul di Thor: Love & Thunder?

Penampilan Baru Two-Face di DC Universe

Gambar di atas merupakan varian sampul karya Stanley Artgerm Lau untuk komik Batman – One Bad Day yang akan datang. Dalam desain terbarunya ini terlihat bagaimana mata merah bagian kiri Two-Face masih melotot dengan sangar. Rambutnya terlihat berwarna putih dan keriting, sangat kontras dengan rambut bagian kanannya yang berwarna hitam dan rapi. Meskipun bagian kanannya terlihat lebih manusiawi, tetapi sorot mata Two-Face masih terlihat sangat tajam dan mengintimidasi.

Di komik Batman – One Bad Day karya Mariko Tamaki dan Javier Fernandez ini, Two-Face adalah salah satu villain yang akan mendapatkan kisah one-shot. Villain lain juga kabarnya akan mendapatkan kisah ‘Bad Day’-nya sendiri, di mana komiknya akan menceritakan kemampuan masing-masing villain sebagai ancaman Kota Gotham. Melihat desain terbaru Two-Face yang mengerikan ini, sepertinya dia akan menjadi salah satu bintang paling menarik di kisah Batman – One Bad Day.

BACA JUGA: Adakah Multiverse di Thor 4? Ini Jawaban Sutradara!

Sekilas penampilan barunya ini terlihat mirip seperti desain lamanya pada tahun empat puluhan. Bedanya, sekarang dia mempunyai raut wajah yang sama-sama menakutkan di kedua sisinya. Hal tersebut secara tidak langsung telah mengindikasikan bahwa dia adalah sosok yang tak kenal ampun, walaupun hanya menggunakan dua sisi koin untuk mengambil keputusan. Komik Batman – One Bad Day sendiri diperkirakan akan rilis pada bulan September 2022.