Britt Reid alias Green Hornet adalah salah satu superhero populer yang melakukan debutnya di kisah radio pada tahun 30-an. Sejak saat itu karakternya telah menjadi bagian dari pop culture masyarakat Amerika bahkan sampai sekarang. Apalagi setelah kisahnya menjadi sebuah film pada tahun 1966, dengan Bruce Lee yang berperan sebagai sidekick-nya yang bernama Kato. Pada tahun 2011, Sony pernah mengadaptasi kisah aslinya menjadi sebuah film berjudul The Green Hornet.

Meskipun film garapan Sony cukup menarik di mata penggemar setianya, tetapi secara finansial justru filmnya kurang berhasil. Sehingga sejak saat itu jarang sekali terdengar lagi kabar mengenai karakter Green Hornet dan Kato. Sampai akhirnya pada tahun 2020 lalu perusahaan film Universal dan Amasia Entertainment tertarik untuk kembali menghidupkan kisah superhero dan sidekick-nya tersebut di layar lebar. Dan di era perfilman Hollywood seperti sekarang ini, tentunya para penggemar sangat menyambut baik niat tersebut.

BACA JUGA: Sylvester Stallone Ungkap Alasan Hengkang dari Creed 3!

Film Baru The Green Hornet and Kato

Sekarang, dua tahun sejak Universal mengumumkan pengembangan film The Green Hornet and Kato, akhirnya sebuah kabar pembaruan mulai mengemuka. Menurut laporan terbaru dari Deadline, saat ini Universal tengah melakukan negosiasi dengan Leigh Whannell untuk menggarap filmnya. Whannell sendiri sebelumnya telah menggarap film reboot The Invisible Man, yang cukup berhasil di bioskop pada tahun 2020 lalu.

Bersamaan dengan laporan ini, terungkap juga Universal menyukai naskah terbaru dari David Koepp yang telah bergabung dengan proyeknya sejak tahun 2020. Dan Koepp sendiri adalah penulis naskah yang sudah tidak asing lagi di Hollywood. Karena sebelumnya dia adalah sosok di balik lahirnya waralaba besar, seperti Jurassic Park (1993) dan Mission: Impossible (1996).

BACA JUGA: Live Action Hercules Digarap, Gandeng Sutradara Aladdin!

Jika proses negosiasi Leigh Whannell berjalan lancar, bukan tidak mungkin proyek filmnya akan lanjut ke tahap berikutnya. Di mana casting jajaran pemerannya nanti sepertinya akan menjadi sebuah kabar yang sangat menggembirakan bagi para penggemarnya. Kita ikuti saja terus perkembangan kabarnya seperti apa. Semoga saja produksi film The Green Hornet and Kato dapat berjalan lancar, sehingga para penggemar muda dapat mengetahui seperti apa menariknya film superhero klasik ini.