Pertarungan antara Kinji Hakari dan Hajime Kashimo masih terus berlanjut. Di chapter Jujutsu Kaisen sebelumnya kita melihat bagaimana Kashimo mulai mengerti dan paham tentang Domain Expansion dari Hakari. Dia pun melancarkan berbagai serangan epik yang hampir membuat nyawa Hakari melayang. Namun, bagaimana kelanjutan pertarungan itu masih menjadi misteri

Dalam chapter 188 kemarin, Kashimo mengungkapkan sebuah fakta menarik di mana Energi Kutukan berasal dari perut, dan kemudian dibalikan dengan menggunakan pikiran. Itulah alasan mengapa tembakan di kepala merupakan cara yang efektif untuk menghabisi seorang penyihir Jujutsu. Namun, hal tersebut nampaknya tidak berlaku terhadap sosok Kinji Hakari karena luka tersebut bisa dia sembuhkan berkat Energi Kutukan yang melimpah.

Kashimo pun kemudian kembali menyerang Hakari dengan menggunakan petir yang sudah dia kumpulkan di tongkatnya. Dan serangan petir tersebut berhasil menghasilkan luka fatal di tubuh Hakari. Sempat menyangka bahwa ini adalah kemenangannya, ternyata Kinji Hakari kembali mengakses Domain Expansion miliknya yang mana hal itu membuat Kashimo terkejut dengan apa yang terjadi.

BACA JUGA: Boruto: Perbedaan Karma Putih & Hitam!

Spoiler Jujutsu Kaisen 188

Berdasarkan bocoran yang ada, saat mereka berada di Domain Expansion milik Hakari, Kashimo kemudian menyadari bahwa ada yang berbeda dalam Domain Expansion tersebut. Perputaran dari mesin slot yang ada di Domain Expansion tersebut mengalami peningkatan kecepatan. Meskipun perputarannya jauh lebih cepat dari biasa, probabilitas atau peluang Hakari untuk mendapatkan jackpot tetap tinggi yaitu 1/239.

Tidak berapa lama, Hakari pun jatuh pingsan dan tidaksadarkan diri. Namun, setelah dia kembali mendapatkan jackpot, Energi Kutukan tanpa batasnya kembali. Efeknya, Hakari kembali sadar dan kekuatannya kembali pulih. Setelah kembali saling serang, Hakari melempar Kashimo ke lautan. Karena Energi Kutukan dari Kashimo, semua kekuatannya akan ternetralisir oleh air sampai semuanya menghilang.

Kecuali, jika Kashimo berhenti menggunakan teknik miliknya sehingga tidak akan ada Energi Kutukan yang terbuang. Kashimo pun memanfaatkan Arwah Kutukan level rendah untuk membuatnya tetap terapung. Namun, Hakari kemudian pergi ke arah Kashimo berada dan menendangnya kembali ke lautan. Kashimo kemudian menggunakan Teknik Kutukan yang dia miliki untuk memproduksi klorin melalui cara elektrolisis.

Aroma dari klorin tersebut berhasil membuat Hakari terjatuh ke laut. Kashimo pun kemudian mendapatkan ide bahwa cara untuk mengimbangi Reversed Cursed Technique adalah dengan meracuni penggunanya. Karena, racun akan sangat sulit untuk disembuhkan dibandingkan luka biasa. Kashimo sendiri terkejut karena Hakari ternyata mampu menyembuhkan dirinya.

Kashimo kemudian menyadari bahwa Hakari tidak menggunakan Reversed Cursed Technique. Saat pertarungan kembali berlanjut, Kashimo kemudian menggunakan sebuah teknik spesial yang mampu menciptakan sebuah ledakan dahsyat.

BACA JUGA: My Hero Academia: Quirk Overhaul Kembali Hilang?

Spekulasi

Spoilernya sendiri tidak menjelaskan seberapa cepat mesinnya berputar. Dari chapter-chapter sebelumnya, bisa kita simpulkan bahwa Hakari membutuhkan waktu untuk setiap putaran yang dia lakukan. Dan setiap kali Hakari mengakses Domain Expansion miliknya, maka waktu yang dia butuhkan selama di Domain Expansion dan juga jumlah putaran tersisa dari setiap kali dia mengakses hal tersebut akan berkurang.

Tidak ada penjelasan dari mana arwah kutukan yang Kashimo gunakan tersebut berasal. Namun, bisa jadi dialah yang menciptakannya. Ledakan yang muncul akibat teknik spesial dari Kashimo bukan tidak mungkin akan memunculkan luka serius di tubuh Hakari. Dan menarik tentunya untuk melihat apa yang akan Hakari lakukan dengan Domain Expansion miliknya, dan bagaimana Kashimo akan menangani hal tersebut.